alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333a4f9faca17f82400012f/5-hal-yang-harus-dihindari-kalau-pacaran-sama-anak-kembar
5 HAL YANG HARUS DIHINDARI KALAU PACARAN SAMA ANAK KEMBAR
salam dari ane gan untuk semuanya emoticon-I Love Indonesia (S) maaf kalo thread ane berantakan gini :yb karena ini thread pertama ane emoticon-Malu (S) langsung aja capcusin nihh!!!

emoticon-Ngakak5 HAL YANG HARUS DIHINDARI KALAU PACARAN SAMA ANAK KEMBAR

bahwasannya pacaran dengan anak kembar itu enak, layaknya makan mie instan tapi yang masakin temen kamu. Lalu muncul sebuah pertanyaan, bukan kah yang enak-enak itu haram kalau kata Bang Haji Rhoma Irama? Ah, jangan terlalu dengerin orang yang gitarnya gak ada ujungnya, nanti jomblo terus loh kamu. Intinya pacaran sama anak kembar itu gak haram, tapi perlu ada yang mesti kamu hindari nih.

Oiya, situasinya kembarannya sama jenis yah.

Quote:
1. Salah Orang

Kembar itu macem-macem. Ada yang identik, ada juga yang nggak. Nah kalau kembarnya gak identik itu kamu bakal gak terlalu sulit membedakannya, jadi kalau kamu sampai salah orang sih namanya keterlaluan, atau mungkin emang kamu aja yang aji mumpung. Tapi kalau pacar kamu kembar identik, salah orang mungkin masih bisa dimaafkan. Cuma kalau pacaran kamu udah lumayan lama tapi kamu masih tetep salah orang, kayaknya tinggal masalah waktu pacar buat si pacar memecat kamu.

Kamu akhirnya jomblo lagi. Sedih bukan kepalang. Main gundu ditepian.

Quote:
2. Musuhan Sama Kembarannya

Udah jadi salah satu ketentuan umum kalau pacaran itu berarti kamu harus deket dan baik sama orang-orang yang ada di lingkungan pacar kamu tersebut, terutama keluarga. Karena ini berhubungan dengan direstui atau tidaknya hubungan kamu. Ingat, pacaran itu butuh ada pengakuan sosial. Nah untuk urusan dengan anak kembar, jangan sekali-kali kamu bikin ulah sama kembaran pacar kamu yang mengakibatkan kamu saling musuhan. Kalau hal itu terjadi, itu sama aja bunuh diri. Yes, orang kembar itu kan konon punya ikatan emosional yang cukup kuat. Jadi kalau kembarannya bilang ke pacar kamu,”Putusin pacar lo tuh”, mungkin saat itu juga kamu bakal diputusin.

Kamu akhirnya jomblo lagi. Sedih bukan kepalang. Main petak umpet ditepian

Quote:
3. Asal Peluk

…dari belakang. Sekali lagi, kamu mungkin emang sulit buat ngebedain orang kembar identik, apalagi kalau dari belakang. Wong beda orang aja kadang kita salah kan kalau liatnya dari belakang. Makanya, lebih baik kamu tepuk dulu pundaknya, begitu dia nengong, dan kamu udah tau dia adalah pacar kamu, baru deh peluk. Sekali lagi hati-hati, k
arena kalau salah bukan gak mungkin kamu bakal ditabok, trus kembaran pacar kamu bilang ke pacar kamu kalau kamu baru saja berusaha membuat dirinya basah. Diputusin deh kamu.

Kamu akhirnya jomblo lagi. Sedih bukan kepalang. Main Goggle-Goggle-an ditepian

Quote:
4. Merasa Memilki Keduanya

Karena pacar kamu kembar (bedanya tipis banget) lama-lama kamu mulai delusional. Kamu merasa punya pacar dua. Perasaan kamu pun mulai kamu bagi ke kembaran pacar kamu. Rasa ketakutan kamu pun semakin tinggi. Setiap ada cowok yang deketin kembaran si pacar, kamu cemburu dan insecure. Pacar kamu dan kembarannya pun mulai merasa ada yang gak beres sama kamu. Gak berapa lama, kamu diputusin deh.

Kamu akhirnya jomblo lagi. Sedih bukan kepalang. Main galasin ditepian.

Quote:
5. Tidur

Jangan pernah berharap juga kamu bisa tidur bareng bertiga: Kamu, pacar kamu, dan kembarannya. Kecuali kalau emang mereka yang ngajak ya. Kalau kamu yang ngajak, terus mereka gak mau. Ya siap-siap aja ditendang.

Kamu akhirnya jomblo lagi. Sedih bukan kepalang. Main benteng ditepian.

Gak sulit kan pacaran sama anak kembar? Karena yang paling sulit itu adalah dapetin pacarnya dulu. Yuk berkomen. emoticon-Big Grin

Quote:
boleh kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau gapapa lah kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Big Grin


Quote:
sumber nya gan : http://malesbanget.com/2014/03/5-hal...a-anak-kembar/
hahahaha bisa aja ente gan

emoticon-Ngakak
hahaha ....
ane pernah punya cewek kembar gan, tapi ane kaga demen ama kembarannya tuh emoticon-Cool
jelas aja cewek ane kembar tapi cowok-cewek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahah tips terakhir mah ngarep namanya gan emoticon-Ngakak
kalo emank ank kembat ngapain harus miliki dua2nya gan
rasanya juga pasti sama aja kok gan
ckup milikin satu aja, satunya lagi dihayalin aja gan emoticon-Ngakak
asal jangan sampe salah sebut nama aja gan emoticon-Ngakak