alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333a35ff8ca177e0f8b48db/ada-yang-suka-anjingmaufree-3-ekor-dari-ane
ada yang suka anjing??mau??Free 3 Ekor dari ane^^
gan ada yg tinggal di bogor??atau daerah sekitar bogor??
yang pecinta anjing dan mau pelihara anjing boleh hub ane
atau dateng langsung ke lokasi di jl sukasari II no 25-27 16142 bogor

penampkan nya sperti ini

ada yang suka anjing??mau??Free 3 Ekor dari ane^^

atau sms aja 083819828602
siapa cepat dia dapat


UPDATE

Quote:
anak anjing nya udah ada yg ambil
gambarnya ga nongol gan

kasian, moga2 guguknya dapet majikan baru yg sayang dan telaten ya emoticon-Smilie

ane juga punya banyak guguk
emoticon-Kiss
disini aja gan salah kamar
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ngan---part-2/
gan gk ada picnya gan emoticon-Bingung (S)

BTW ane pertamax gak ya ? emoticon-Matabelo

MAUU GAN

mau dong gan ane pengen...
1 aja dimana gan ane samper nanti
Sayang bgt ane di medan.
Puppynya lucuuuuuuuuu :*
Quote:Original Posted By revo.pr
disini aja gan salah kamar
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ngan---part-2/


oh ada tempat nya??? hehe maaf ane baru tau
asem ente gan . kalo di daerah malang ane mauuu emoticon-Kiss
yakin gan,,
ane mau donk satu.. itu cew apa cow gan..
lucu sih, tapi ane lebih suka kucing... emoticon-Sorry

kalo boleh tau jenis apaan nih?

nanya

Anjing jenis ap tu gan?
Ada cerita lucu gan ttg tawaran anjing.

Waktu itu ada orang yang mau nawarin anjing sperti agan untuk dipelihara.

Nah dia tawarkan sama orang gendut yang sedang makan.
A = yang punya anjing
B= yang ditawari anjing

Berikut percakapannya:
A: Pa suka anjing?
B: Tergantung dimasak apa.... (sedang makan)

Selang beberapa lama seteleh selesai makannya.

B: Tadi nawari anjing apa ya?
A: oooo ga jadi Pa....