alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333a2b238cb17b24b8b4627/kepala-sekolah-bejat-otak-mesum
Kepala Sekolah Bejat, Otak Mesum
Kepala Sekolah Bejat, Otak Mesum

Kepala sekolah telanjangi 2 Siswa di hadapan ratusan murid

MERDEKA.COM. Kepala Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo, AKBP Budi Setiawan menegaskan, kasus yang melibatkan mantan Kepala Sekolah SD Negeri 14 Tibawa, Ruwaidah Idrus Alitu, karena sengaja menelanjangi kedua siswanya, tetap berlanjut.

Menurut Budi, Rabu (26/3), meskipun Ruwaidah menilai tindakannya adalah hal wajar, di mata hukum justru telah melanggar aturan yang berlaku.

Selain itu juga, meski Ruwaidah telah mendapat sanksi berupa pencopotan dari jabatannya sebagai kepala sekolah, namun kasus pidana tetap dilanjutkan.

"Dia sudah kami tetapkan sebagai tersangka," kata Budi.

Budi menambahkan, pihaknya telah menyampaikan surat panggilan pertama kepada Ruwaidah, dan Rabu (26/3) adalah pemanggilan yang kedua.

Jika kemudian pada panggilan kedua Ruwaidah tetap tidak memenuhinya, maka pihak kepolisian akan melakukan penjemputan paksa.

"Tersangka ini kita kenakan Undang-undang perlindungan anak, pasal 82 ayat 3," kata Budi.

Sebelumnya, saat masih menjabat sebagai Kepala SDN 14 Tibawa, Ruwaidah memberikan hukuman kepada dua orang siswanya karena dituduh mencuri, dengan cara menelanjangi mereka di hadapan ratusan siswa lainnya pada saat pelaksanaan apel.


Spoiler for sumber:

emang salah anak muridnye apaan brooow, ampek ditelanjangin emoticon-Bingung (S) . bales dendem kali tuh kepsek, duli wktu jadi murtad eh murid pernah ditelanjangin krna suatu kesalahan. emoticon-Betty (S)
pecat aja tuh kepala sekolah emoticon-Mad
emoticon-Cape d...
parah2

sampe di telanjangi de depan siswa2 lain..
keterlaluan hukumannya gan
jaman edan skarang gan emoticon-Hammer2
kepsek stress , ngasih hukumannya kaya gak ada yang laen aja emoticon-Hammer (S)
Kepsek sinting...
jaman ane dulu masih ad hukuman fisik gan, kyk lari keliling lapangan sekolah atau dijemur dibawah tiang bendera emoticon-Mewek
beda klo skrg, klo ad guru yg ngasih hukuman fisik bakal kena pelanggaran HAM
buset itu kepsek gatau diri bgt emoticon-Cape d...

di telanjangin trus dikasih di dpn pas apel emoticon-Cape d...
buset, menelanjangi di depan siswa lain?
emoticon-Marah
Kepsek mesum emoticon-Ngakak
Pecat & laporin polisiemoticon-Mad (S) pictnya mana gan emoticon-Bingung (S)
jaman edan
siap" aja tu kepsek dipecatemoticon-Najis
emoticon-Najis pendidik ko ky gitu, pecat dan hukum jha kepsek ky gituemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ngemengreader
MOHON MAAF BUKANNYA MEMBELA KEPALA SEKOLAH BEJAT ITU.

APAKAH MEMANG BENER ITU DITELANJANGIN KOK GA ADA FOTONYA.

INGAT TIDAK ADA BUKTI YANG KUAT = HOAX


Baca didepan ratusan siswa dan juga pembelaan dr kepsek

Emang pas lu upacara bawa hape?apalagi pedesaan

No pict hoax,kl kluarga lu diperkosa trus yg diperkosa ga sempet foto pemerkosaannya disebut hoax?
Ada yg salah dengan otak mu bro?check kie
potonya dong gan
agak parah nih si kepsek kalau benar. tapi ya tetep asas pra duga tak bersalah .emoticon-Bingung (S)
kepsek edan emoticon-Mad
ditelanjangin ganti aja tuh orang trus diarak keliling kampung emoticon-Ngacir
gambarnya kemana ini