alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333a0d1c3cb176a058b45f7/gadis-cantik-di-iklan-donor-meninggal-karena-tak-menemukan-donor-untuknya-miris-gan
Love 
Gadis Cantik di Iklan Donor Meninggal Karena Tak Menemukan Donor Untuknya (MIRIS GAN)
Kerry Thorpe meninggal di usia yang sangat muda. Padahal dia telah menjadi pahlawan bagi banyak orang yang membutuhkan donor organ.

Perempuan yang berusia 23 tahun itu menjadi wajah untuk iklan kampanye bagi pasien yang membutuhkan donor organ. Kerry sendiri membutuhkan donor tranplantasi paru-paru yang cocok dengan dirinya. Akhirnya, gadis ini pun meninggal dunia.

Ia menderita kista dan sudah beberapa tahun lalu mencari donor. Namun Kerry belum bisa mendaftar karena perlu informasi mengenai diabetes dan perlu menambah berat badannya. Akhirnya ia bisa berhasil mendaftar menjadi salah satu penunggu donor yang dermawan.

Kerry dengan wajah cantiknya bahkan diminta untuk menjadi wajah di cover kampanye donor organ tersebut. Dengan tagline 'would you give her one?' Kerry menjadi pahlawan bagi banyak orang yang akhirnya menemukan donor. Namun mirisnya, ia sendiri tak mendapatkannya hingga akhir hayatnya.

Banyak orang yang menyesalkan kejadian ini. Namun doa dan penghargaan tak henti-hentinya membanjiri keluarga Kerry Thorpe. Penyakit yang sudah diidapnya sejak masih bayi itu mungkin telah merenggut nyawanya, namun ia telah menjadi pahlawan untuk banyak pasien yang berhasil menemukan donornya. Rest in Peace Kerry.

Gadis Cantik di Iklan Donor Meninggal Karena Tak Menemukan Donor Untuknya (MIRIS GAN)

Gadis Cantik di Iklan Donor Meninggal Karena Tak Menemukan Donor Untuknya (MIRIS GAN)

Gadis Cantik di Iklan Donor Meninggal Karena Tak Menemukan Donor Untuknya (MIRIS GAN)

Gadis Cantik di Iklan Donor Meninggal Karena Tak Menemukan Donor Untuknya (MIRIS GAN)

Sumurnya

http://www.vemale.com/kesehatan/5391...-untuknya.html
emoticon-Matabelo
lah masih eksis aja lagi
udh takdir gan emoticon-Big Grin
wuih.. bisa gag ada donor'a... mungkin gara2 cakep kali gan, dikira pendonor dia gampang dapetnya.. eh malah ga dpt2
udah usianya segitu gan, ga ada yg bisa nolak kematian
kasian banget gan,,,tp hidupnya gak sia2
kenapa orang kaya gini cepet banget ya di panggilnyaemoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

yah kok menonggal.. dah takdir nya gan..
tak selama nya yang berkilau itu emas gans emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)
turut berduka gan
emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S)

usia yang masih sangatlah muda
emoticon-Turut Berdukacita
emg udah takdirnya seperti itu gan di panggil oleh Tuhan
udah takdirnya kek gitu ya mau gimana lg gans
Kalo donor sih bukan urusan cantik nggaknya, kaya atau nggak, tapi organnya tersedia dan cocok atau nggak sama pasiennya...
Meskipun artis juga, kalo belum ada organ yg cocok, ya gak bisa dipaksain langsung transplantasi...
belum sempet ketemu donor yang cocok ya emoticon-norose
paling tidak dia sdh melakukan sesuatu yang baik dengan mejadi model iklan sosial begitu emoticon-Blue Guy Smile (S)
Kasihan bener cantik gini, tapi dia jadi pahlawan gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By JUAL SOAL CPNS 2014

KLIK DI SINI
Wah miris dah, tapi gk papa selama hidup dia tidak sia - sia karena telah memberikan nyawa bagi orang lain emoticon-Malu (S)
kasian gan emoticon-Berduka (S)
ane sedih gan