alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533399e37fcf17015800004c/cara-ngilangin-kebiasaan-gigitn-kuku
Cara Ngilangin Kebiasaan Gigitn Kuku
Selamat pagi mnjelang siang, dear warga kaskus yg baik,. Ane ada info bgus ni, bwt agan n aganwati yg pnya kbiasaan gigit kuku,. Yap, gigitn kuku,.
Tp bkn kuku kaki lho ya, hehe

Sbnernya gak salah ko' gigitn kuku, apalgi kalo itu bsa bkin agan/wati nyaman,. Biasanya agan/wati gigitn kuku psti kalo lgi stress, bosan, gugup, sotoy dikit gpp laah, wkwk.

Suah emg nghentiin kbiasaan, tp trnyata gigitn kuku tu bsa nimbulin masalah lai lho, yg paling gmpang si kuku jdi rusak n ujung jari berdarah. Liat aja, kuku yg sering digigitn psti ujung nya jd ga rata, jd ga indah to? Hehe

Nah, ini ane ada tips bwt ngilangin kbiasaan gigitn kuku, monggo disimak,

1. Warnai kuku
Kalo kuku dah keliatan bgus lntaran diwarnai, psti aganwati pda ogah gigitn tu kuku, syang soalnya, msa' kuku cntik2 mau digigitn,.
Tp kalo ntu ga bkin jera, coba deh pake cat kuku yg brasa pait, hehe
Dijamin kapok,.

2. Memasang kuku palsu
Kalo masi blm mempan, pake aja kuku palsu,. Soalnya, kuku palsu tu susah digigitn,. Aganwati psti jera bwt gigitn kuku lg,.

3. Cari opsi lain
Nah, ini bwt yg suka gigitn kuku pas lg stress, gugup, deg2n, ga tenang gtu,. Dripda gigitn kuku, mnding mkan prmen karet,. Bwt jaga2, slalu sdia prmen karet kmna2,.

4. Alihkan dengan aktifitas lain
Kalo yg suka gigitn kuku pas wktu luang, knapa ga dipake bwt kgiatan lain aja? Olhraga, nari, brosing2, ngaskus kg bisa, hehe

Skian tips dari ane bwt ngawali pagi yg cerah ini,.
Mudah2n brkenan di hati agan/wati skalian,.
Maap2 ni kalo brantakan, trit prtama soalnya,
Wkwkwkw

Sumber: magforwomen
temen ane ada yang suka gigitin kuku,
Ampe rusak semua tuh kuku..





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit
sambil makan permen aja gan

kalo ga salah baca, gigitin kutu itu termasuk penyakit psikologi lho
ck ck ckk emoticon-Matabelo
Ane termasuk yg suka gigit kuku
Susah bener ngilangin kebiasaan ini.
Ane coba deh tips ente gan
Tambahan gan : pake sarung tangan
Jadi dia ga gigitin kuku, tapi gigitin sarung tangan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By baihaki12
Ane termasuk yg suka gigit kuku
Susah bener ngilangin kebiasaan ini.
Ane coba deh tips ente gan


Hihi,.
Mudah2n manfaat gan tips ane tadi,.
Thanks dah mampir gan
Quote:Original Posted By RaxzoR
Tambahan gan : pake sarung tangan
Jadi dia ga gigitin kuku, tapi gigitin sarung tangan emoticon-Big Grin


Walaaah,. Rasanya apa ya, gan?
Sarung tngan tinju ya, gan?
Mantap tuh
awas sering gigitin kuku bisa cacingan lho emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By michaelgogo
temen ane ada yang suka gigitin kuku,
Ampe rusak semua tuh kuku..





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit


Waduuuh,.
Ane telat ngasi tips ni brarti, hehe
pake sarung tangan gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By michaelgogo
temen ane ada yang suka gigitin kuku,
Ampe rusak semua tuh kuku..





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit


Waduuuh,.
Ane telat ngasi tips ni brarti,
Hehehe
Ntar ane suruh temen ane pake pewarna kuku, siapa tau berhasil..emoticon-Big Grin, nice share Gan..emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By michaelgogo
temen ane ada yang suka gigitin kuku,
Ampe rusak semua tuh kuku..





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit


Walah,..
Sgitu parahnya ya, gan?
Ckckckck
temen ane kalo serius depan komputer suka gigitin kuku
Quote:Original Posted By michaelgogo
temen ane ada yang suka gigitin kuku,
Ampe rusak semua tuh kuku..





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit


Walah,. Sgitu parahnya ya, gan
Ckckckck
Maap agan2 yg dah mampir, td ane ngasi quote ngulang2,.
Jaringan lg brmasalah soalnya,.
Maap ya gan, jd mbosenin trit ane,.
Hehe
emang enak kak gigitin kuku apalagi sambil bengong hahhaa
satu lagi gan..masukkin kuku ke lubang anus..dijamin berenti gigitin kukunya..

ato jangan dicuci kalo abis BAB..dijamin males gigitin kuku..emoticon-Big Grin
susah bener ngilangin kebiasaannya gan.. emoticon-Hammer2

saya juga uda cobain pake kuku palsu. alhasil saya buang kuku palsu dan gigit kuku asli.. emoticon-Hammer (S)
ganti kebiasaan gigit kuku dgn gigit pulen broow emoticon-Cool
×