alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333981bc2cb17a1248b474d/apakah-anda-termasuk
apakah anda termasuk?
nasionalis internet, satu gambar, banyak penjelasan wkwk
apakah anda termasuk?

klo TS pribadi sih, nganggepnya derajat kita sama lah ama bule, ngapain sih di elu elu kan, sampe2 ada sampe minta foto bareng segala wkwk, niatnya bangga, justru secara ga langsung malah merendahkan klo ada apa2 norak, contohnya lagu bla bla bla dinyanyiin bule norak, kita nyanyi lagu amrik aja orang amrik ga norak wkwkwk, peace gan.

ini bukan hasil karya gw, semua copyright udah tercantum ada nama twitter doi di gambar.
ane hampir termasuk coy





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit
wowww

kalo ane pribadi sih yang penting informasinya keren, bermanfaat, no bokep dan no junk

pasti ane baca emoticon-Smilie
emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By michaelgogo
ane hampir termasuk coy





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit


wkwkwkwk, gpp gan
Quote:Original Posted By miniproject
wowww

kalo ane pribadi sih yang penting informasinya keren, bermanfaat, no bokep dan no junk

pasti ane baca emoticon-Smilie
emoticon-shakehand


maksudnya gmana nih ane ga ngerti? emoticon-Ngakak

ane masih 50 50 gan
Quote:Original Posted By intanraden
ane masih 50 50 gan


gpp gan emoticon-Ngakak
bawah gw kali bray yang kayak begitu emoticon-Betty (S)
ane masuk 20% an lah
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
bawah gw kali bray yang kayak begitu emoticon-Betty (S)


kayak ente nggak aja emoticon-Ngakak
TS banget ini mah emoticon-Hammer
ane gk kek gitu ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
bawah gw kali bray yang kayak begitu emoticon-Betty (S)


wkwkkwk bisa aja gan
Quote:Original Posted By dewistimila
ane masuk 20% an lah


gpp gan wkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 11.122013
TS banget ini mah emoticon-Hammer


justru ane 100% ngga gan wkwkemoticon-Ngakak
TS nya banget ni mah emoticon-Ngakak
menggambarkan diri sendiri ya gan hehe
Quote:Original Posted By ketangi
ane gk kek gitu ganemoticon-Big Grin


mantap gan, kita sama ko derajatnya sama bule, ngapain segalanya di elu elu kan, klo ama bule wkwkwkwk emoticon-Ngakak
ane sedikitpun gak termasuk yang kayak gitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By octahedron
TS nya banget ni mah emoticon-Ngakak
menggambarkan diri sendiri ya gan hehe


kagak lah gan wkwkw, ini dapet dari temen emoticon-Ngakak
ane sih termasuk golongan biasa2 aja ganemoticon-Malu (S)