alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533395e00e8b469b0c00001f/sby-pulang-kamipun-meradang-foto-foto-kesengsaraan-kami-warga-riau
SBY Pulang Kamipun Meradang (Foto-Foto Kesengsaraan Kami Warga Riau)
Beberapa minggu yang lalu SBY datang ke Riau untuk ikut menangani kabut asap di Riau, walhasil berbagai macam instruksi diturunkan dan hujanpun diturunkan Allah SWT, memang beberapa hari udara semakin membaik, namun tak lama setelah itu ketika SBY kembali pulang ke Jakarta kamipun meradang, pembakaran mulai kembali, asap dimana-mana, anak-anak sekolah dalam asap, berolahraga dalam asap, bekerja dalam asap, setiap hari menghirup asap, setiap hembusan dan helaan nafas ini adalah asap, kemana lagi kami akan pergi? Dimana Gubernur? dimana Bupati? dimana Camat? dimana Pejabat yang memiliki wewenang, memang kepolisian telah menangkap 67 tersangka pembakaran lahan, namun suatu saat mereka bisa menghirup udara segar kembali dan membakar lahan lagi, apakah memang ini suratan kami warga Riau? apakah tak ada aturan hukum yang lebih hebat untuk dijeratkan kepada pelaku? terkadang kami hampir tak percaya dengan negeri ini? pejabatnya, kepala dinasnya, mereka masih bisa tertawa....dan kami hanya bisa pasrah....tapi tak apalah...toh lama kelamaan kami juga akan sakit karena susah bernafas, lalu dirawat dirumah sakit, karena rumah sakitpun dikelilingi asap, pada akhirnya kami akan mati juga, dokter mati, perawat mati, dan kematian kami ini akan menjadi tragedi yang sangat memalukan bagi negeri ini....emoticon-Sorry

Spoiler for Harus Bertanggung Jawab:

masih bisakah kalian tersenyum? tersunyumlah karena hanya kami yang merasakan sengsaranya.....emoticon-Sorry

mari agan semua berikan dukungan buat kami, agar penanganan asap ini jangan sebatas ABS (asal bapak senang) berikan kami semangat menghadapi ini......

Spoiler for Harus Bertanggung Jawab:

Spoiler for Harus Bertanggung Jawab:

Spoiler for Protes:

Spoiler for Penyebab:


foto-foto ini saya ambil sudah dua hari ini.....

Hari Rabu 26 Maret 2014 jam 07.30 WIB di Kota Siak Sri Indrapura (kebetulan saya warga Siak gan) jadi saya coba ekspresikan keadan dikota ini saja, bagi agan yang ingin tambahin dari daerahnya silahkan:

Spoiler for Jembatan Siak:

Spoiler for Istana Siak :

Spoiler for Pelabuhan Siak:

Spoiler for Turap Pinggiran Sungai Siak:

Spoiler for Korban:

Spoiler for Titik Apinya Kelilingi Kami, mana tanggung jawab Bupati?:


Sampai-sampai Hitlerpun ikut murka gan:
Quote:
youtube-thumbnail


update berita koran lokal 27 Maret 2014:
Spoiler for Ratusan Hutan jadi Lautan Api:


wahhhh

kabutnya ga abis2

semoga cepet turun ujan ya gan
biar cepet kelar juga
kasian, bisa sesek napas kalo begitu mulu
emoticon-Matabelo
ikutan sedih coy..






twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit
PRAY FOR RIAUemoticon-Sorry
Gak sanggup bayangin gimana susahnya cari udara segar.
emoticon-Berduka (S)

sabar ya gan,mereka masih sibuk ngurusi partainya masing-masing gan.

klo pak SBY lagi buat iklan,"Coblos No:-,partai Demokr*t"emoticon-Cape d... (S)
Saudara, Kami Dari Daerah Lain akan selalu peduli dan berdoa agar Musibah ini dan Musibah2 lainnya di negri ini segera berakhir.
Kami Peduli sebagai saudara walaupun pemimpin2 kita semua seolah menutup mata, atau setengah hati.
emoticon-Sorry nyang sabar ya Gan emoticon-Turut Berduka

emoticon-Malu ane nitip thread buat pencerahan masa depan ya Gan emoticon-Shakehand2

Apa tujuan hidup Agan? (tentukan jati diri Agan)
yg lebih bertanggung jawab lagi adalah para pemegang lahan gan kok mau maunya mebersihkan lahan dengan cara dibakar. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
si bambang lagi kampanye gan...pentingiin partainya
Presiden kebo gak niat sih buat membasmi pengusaha2 yg buat kebakaran itu hutan. Klo emang niat, pasti dari dulu gak bakal terjadi terus
Turut Prihatin dengan keadaan Riau Gan...

Dinas Perkebunannya ngapain aja itu??
Banyak Koruptor berkeliaran pastinya nie.... sampai semua dibakar habis2an gitu.

Pray for riau, saya ikut prihatin, ikut nangis saya kalo ngerasain keadaan kalian, emoticon-Sorry
turut berduka emoticon-Berduka (S)
goblok amat itu gubernur pasrah
turunin aja itu kalau gak bisa memberikan keamanan bagi warganya gan
Quote:Original Posted By dimas.tri
Presiden kebo gak niat sih buat membasmi pengusaha2 yg buat kebakaran itu hutan. Klo emang niat, pasti dari dulu gak bakal terjadi terus


betul gan..
kita punya presiden ga tegas.
kebo kan sukanya molor ganemoticon-Ngakak

yang ga becus ngurusin pemerintahan khususnya di riau pecat aja tuh , , ,
semua sibuk ngurusin kampanye diri sendiri n partai emoticon-No Hope
ane yg jauh di wilayah timur cm bs bantu doa semoga turun hujan di daerah riau jd asap bs berkurang....




Posted with kaskusQR
gubenurnya keren. pasrah aja.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dari malang jatim cuma bisa bantu doa aja gan mudah2an cepet ilang kabut asepnya..and hujan segera datang