alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333939d19cb17005c8b48bb/gatel-gue-pagi-nih-pgn-sumpah-serapah-sama-doi-setelah-hampir-10th-udah-empet
closed
CLOSED
emoticon-No Sara Please

emoticon-No Sara Please
ane juga empet coy liat dia
Ente tau kan siapa?





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit
bayar dulu gan baru ngomong emoticon-Ngakak
Mr. You Know Who
emoticon-Malu (S)
gatau gan..dadah emoticon-Traveller
+1 di trid calon HT
NTR KALO NYOBLOS JANGAN KECEBLOS GAN WKWKWKWK emoticon-Ngakak
golput aja gan soalnya sekarang pesiden bukan wakil rakyat tapi wakil partai emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak PESIDEN gan bukan persiden emoticon-Ngakak
Jangan di empet gan..tar jadi ambeien emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Semogacepat terselesaikan deh gan, kebenaran sejati tidak akan pernah luntur dimakan waktu
sapa si gan asli dah kaga tau emoticon-Bingung
welehh parah dasar tukul ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sekarang jangan terlalu mengandalkan pemerintah,mendingan kita berbuat dengan tangan kita sendiri. Gerakan rakyat pasti bisa membuat perubahan yang besar.
Ane kgak tau gan....emoticon-Ngacir2
I know.. I know.... He is.... Mr.... Mr. Krab....
wkwkwk emoticon-Ngakak (S) siapa yahh pemimpinnya ane lupa ingatan emoticon-Bingung
Jiahahahaa....dia itu semacam apa ya...ahh sudahlah
emoticon-Ngakak yg ngiklan sendirian itu yah gan? tp yg ane bingung yg lain kog gk ikutan yah, seperti pemilu lalu, kalo yg lain mau ikutan, kira2 siapa yah gan orgnya? emoticon-Bingung (S) tolong dong bantu sebutin namanya emoticon-I Love Indonesia (S)
udah makan cong emoticon-Bingung (S)
sono makan dolo, ada tai ayam spesial tuh emoticon-Tai
KALEM TONG KALEEEM...!! emoticon-Cool