alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533393715acb17253e000320/alasan-kenapa-mh370-dijatuhkan
Alasan kenapa MH370 'dijatuhkan'
Tadi malam saya chat dengan teman lama yg orang Amerika.. Kebetulan 6 tahun ini dia bekerja di CIA. ( Dulu saya kenalan, dia masih kuliah ) Nyrempet2 chat ke masalah MH370.. Tau gan, dia komen nya dikit aja...

Kenapa china (RRC) Seperti kebakaran jenggot bila hanya warga negara nya tewas, atau karena beberapa ton 'batre lithium-ion'?

Memang pada saat ini, banyak negara begitu welcome pada pendatang china. Di Indonesia cukup dengan BAYAR dan nyanyikan lagu INDONESIA RAYA. Begitu juga di Malaysia ... Cukup ada yang jamin. dan bayar adm tentunya

Kemudahan itu membuat China (RRC) LELUASA menaruh mata mata nya di negara negara yang welcome ...

Kembali ke persoalan.. Sepertinya pesawat di bajak untuk dijatuhkan karena di MH370 banyak mata2 china plus muatan penting
(data data) dalam baterai lithium ion. Kalau dibajak atau di ledakkan akan jadi krisis International

Itu sebabnya Amerika dan negara sekutu begiti cepat nya memberi pertolongan dan ingin jadi 'pihak pertama ' yangvmenemukan.. Dan semua saling menyembunyikan info

Tetapi yang disayangkan memang korban tak bersalah yang harus mati.. So, buat yang tak bersalah ane berbrlasungkawa.. Buat para mata2 china ane ucapin GO TO HELL MOTHERFU*KER
yang boneng coy





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit
Buat ts
Go to hell chicken
beneran? emoticon-Matabelo
kira2 uraian agan ini bisa jd patokan mutlak g ganemoticon-Bingung (S)
ya bisa jadi teori konspirasi neh

Cool 

Alasan kenapa MH370 'dijatuhkan'
JANGAN SOK TU ENTE BROW
Aduh ini teori apalagi nih.. kalo ga pake SS chatnya berarti ente nyebar hoax gan emoticon-Ngakak
ini bener gan ?

apa cuma perkiraan doang emoticon-Bingung (S)







Alasan kenapa MH370 'dijatuhkan'Alasan kenapa MH370 'dijatuhkan'
pejwan aja gan.. wah yg boneng gan?
weww yg boneng gannn ? emoticon-Big Grin
Gooo toooo helll for ts...
Gan, begitu menurut pendapat temen ane

Tentunya secara chat antar temen.. Bukan statement resmi dari institusinya

Yang percaya monggo.. Tidak juga monggo

Kasi cendol monggo, bata juga gak apa apa
beneran tu gan ?
Anggota CIA masa ngebocorin ke ente gan? Rugi bandar lah emoticon-Ngakak
Belum ada pembuktian, Ijin nyimak aja..
spekulasi aneh lagi emoticon-Cape d...

coba gimana perasaan TS klo ada keluarganya yg jadi korban di tuh pesawat dan banyak teori konspirasi gaje bertebaran tentang tuh pesawat? emoticon-No Hope

masa sih gan?ciyusz?

emoticon-Ngakak (S)
yg bener gan?
yang bener gan apa bukti nya udah ada?