alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53338d2d1f0bc30c288b45e7/jokowi-tidak-ingkar-janji
JOKOWI TIDAK INGKAR JANJI
Selamat pagi menjelang siang,mohon maaf apabila treadnya berantakan maklum sebelumnya ane silent rider,jadi ane maklum banget kalau nantinya tread ane ga ada yg koment,tapi bagi yang koment ane ucapkan banyak trima kasih semoga amal ibadah anda dibalas setimpal sesuai komen yg agan tulis.

Langsung saja

JOKOWI TIDAK INGKAR JANJI

Begitu banyak orang bikin trit tentang jokowi dan yg paling dipermasalahkan adalah tentang pengkhianatan janjinya terhadap jakarta.Bahwa jokowi telah berjanji untuk tidak meninggalkan jakarta sebelum masa jabatannya habis.
ini hanya pandangan TS dan TS tidak sedang ingin berdebat dengan siapapun.

Disini Ts merasa begitu banyak orang memojokan jokowi,anggaplah jokowi mengingkari janjinya tapi menurut saya dia melakukan untuk sesuatu yang lebih besar.

Anggap anda berjanji mengantar pacar anda ke rumah sakit tapi disaat yang bersamaan ibu anda juga sakit dan anda punya kesempatan untuk mengantarkanya, mana yang agan pilih? Saya yakin agan akan memilih mengantar sang Ibunda.

Disini Ts mengibaratkan Jakarta adalah pacar dan Indonesia adalah ibunda jokowi. karena kedua-duanya memang sedang sakit. Kenapa? karena Jakarta tidak melahirkan Jokowi tapi Indonesialah yang melahirkan JokowI.
Ane ga mengajak untuk anda memilih Jokowi tapi ini hanya sebagai tread pembanding dari berbagai tread yg ada

Apapun pilihan anda yang penting jangan GOLPUT..!!!
buabahne wes.. aku ngak ngurusi..
siapakah yang akan terpilih menjadi presiden
yang penting jangan golput.!

:1thumbup
emoticon-Bingung

bingung gan

hahahahhahahaa
mudah2an yg terbak aja dah buat indonesah emoticon-Smilie
mendingan golput aja ah emoticon-Embarrassment
Banyak banget Trit jokowi sih

bosen dah tiap hari jokowi lagi jokowi lagi..


banyak koq pemimpin di indonesia yg ga kalah sama jokowi napa harus jokowi terus ..emoticon-Cape d... (S)



JOKOWI TIDAK INGKAR JANJIJOKOWI TIDAK INGKAR JANJI
penjelasane gini aj?
emoticon-Hammer2
ada benarnya tuh kata TS....

selama ini kan jokowi-ahok itu terkendala dengan masalah yang ada andil pemerintah pusat untuk penanganannya. tapi nyata pemerintah pusat cuek bebek saja. cuma jokowi-ahok yang diminta dan dipaksa kerja keras untuk membereskan masalah kompleks di jakarta.

sebagian besar seperti pengembalian fungsi waduk-waduk yang selama ini jadi lahan tempat tinggal penduduk liar, tak terurus, penuh dengan sampah, dangkal, sempit. oleh Jokowi-ahok waduk-waduk tersebut disterilkan dari hunian penduduk liar, sampah, dan dinormalisasi sebagaimana seharusnya fungsinya sebagai waduk.

normalisasi kali (sungai) di sekitar jakarta dan daerah perbatas dengan provinsi banten, dan jawa barat pun sudah dilakukan walaupun belum maksimal. karena ada beberapa sungai di kawasan DKI Jakarta yang merupakan wewenang dan tanggung jawab pemerintah pusat.

selain itu untuk pembuatan sodetan kali ciliwung pun terkendala dengan pembebasan tanah yang perlu dukungan penuh dari pemerintah pusat karena sudah bersinggungan dengan daerah lain.

tapi sekali lagi ya .....pemerintah pusat hanya pintar berorasi dan teori. tak ada bukti nyata tindak lanjutnya seperti apa.

apakah mungkin dikarenakan jokowi-ahok bukan lah dari kader partai yang saat ini menjadi penguasa di Indonesia ? Sehingga mereka tidak mau bantu.

toh selama kader mereka dulu jadi pemimpin DKI selama 2 periode tidak ada perubahan signifikan untuk memperbaiki kondisi jakarta sudah komplikasi maslahnya. cuma pintar berjanji, rencana, dan wacana. bukti nyata tidak ada sampai habis masa jabatannya.

nah dengan jokowi nantinya jadi presiden RI....makanya semua kendala yang selama ini menghambat proses pembenahan kondisi jakarta, akan cepat dibereskan.

berpikir positif saja gan.....

ane juga bukan jurkam nya Jokowi ya....heheheheheh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bukan masalah ingkar janji gan.
tapi paling gak memberikan solusi kepada warga jakarta gimana enaknya?
seperti kata agan.
Anggap anda berjanji mengantar pacar anda ke rumah sakit tapi disaat yang bersamaan ibu anda juga sakit dan anda punya kesempatan untuk mengantarkanya, mana yang agan pilih? Saya yakin agan akan memilih mengantar sang Ibunda.
tapi paling gak kan meminta maaf sebelumnya pada pacar anda bukan dan memberi solusi kepada pacar agan.
DADANG : DUNG LO YAKIN MILIH JOKOWI "


DUDUNG : YAKIN DUNG DEMI INDO YG LEBIH BAIK"


DADANG : JAKARTA GIMANA DUNG ???"


DUDUNG : YA ELAH LU KATROK DUNG JAKARTA KAN RI JUGA HMMM" JADI DIA BISA BEKERJA UNTUK SEMUA RAKYAT RI JUGA KEREN GAK TUH"



DADANG : BUKAN GITU DUNK MAKSUD GUE
DIE KAN DAH JANJI DAN JANJI HARUS DITEPATI"


DUDUNG : AAHH LO KATROK DIE KAN INGKAR JANJI DEMI KEBAIKAN NEGERI KITA HMMM"


DADANG : TRUS DIA SEKARANG JADI CAPRES DADAKAN
ATAS DESAKAN IBU MEGA LO YAKIN
GAK BAKAL ADA INTERVENSI SEDIKIT PUN ???

LO YAKIN KELUGUAN SESEOARNG TIDAK
AKAN DIMANPA,ATKAN OLEH ORANG LAIN"
YG DIE SEGANI ???


DUDUNG : TAU AHH DANG RIBET GUE MAU KERJA DULU"
bagus gan pengandaian ente emoticon-I Love Indonesia (S)
yang penting jangan golput, dan kalau TERPAKSA golput yang bertanggung jawab golputnya, caranya? Datang ke TPU dan rusak surat suara agan (dibolongin semua misalnya, biar invalid) soalnya kalo surat suara yg gk kepake beresiko dimanipulasi gan (sumber: dosen ane)
"ibunda" nya ya gan. hmmmm

oke deh emoticon-Ngakak
hidupp om joko semangat emoticon-Ngakak
AKU RAPOPO emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kriwul99
bukan masalah ingkar janji gan.
tapi paling gak memberikan solusi kepada warga jakarta gimana enaknya?
seperti kata agan.
Anggap anda berjanji mengantar pacar anda ke rumah sakit tapi disaat yang bersamaan ibu anda juga sakit dan anda punya kesempatan untuk mengantarkanya, mana yang agan pilih? Saya yakin agan akan memilih mengantar sang Ibunda.
tapi paling gak kan meminta maaf sebelumnya pada pacar anda bukan dan memberi solusi kepada pacar agan.


mengantar ibunya bukan berarti putus sama pacar gan jadi masih bisa trus dipantau

Quote:Original Posted By srk1988
DADANG : DUNG LO YAKIN MILIH JOKOWI "


DUDUNG : YAKIN DUNG DEMI INDO YG LEBIH BAIK"


DADANG : JAKARTA GIMANA DUNG ???"


DUDUNG : YA ELAH LU KATROK DUNG JAKARTA KAN RI JUGA HMMM" JADI DIA BISA BEKERJA UNTUK SEMUA RAKYAT RI JUGA KEREN GAK TUH"



DADANG : BUKAN GITU DUNK MAKSUD GUE
DIE KAN DAH JANJI DAN JANJI HARUS DITEPATI"


DUDUNG : AAHH LO KATROK DIE KAN INGKAR JANJI DEMI KEBAIKAN NEGERI KITA HMMM"


DADANG : TRUS DIA SEKARANG JADI CAPRES DADAKAN
ATAS DESAKAN IBU MEGA LO YAKIN
GAK BAKAL ADA INTERVENSI SEDIKIT PUN ???

LO YAKIN KELUGUAN SESEOARNG TIDAK
AKAN DIMANPA,ATKAN OLEH ORANG LAIN"
YG DIE SEGANI ???


DUDUNG : TAU AHH DANG RIBET GUE MAU KERJA DULU"


selama ini kebijakan jokowi untuk membangun jakarta apa itu terpengaruh dan intervensi ketua partainya?

Quote:Original Posted By kriwul99
bukan masalah ingkar janji gan.
tapi paling gak memberikan solusi kepada warga jakarta gimana enaknya?
seperti kata agan.
Anggap anda berjanji mengantar pacar anda ke rumah sakit tapi disaat yang bersamaan ibu anda juga sakit dan anda punya kesempatan untuk mengantarkanya, mana yang agan pilih? Saya yakin agan akan memilih mengantar sang Ibunda.
tapi paling gak kan meminta maaf sebelumnya pada pacar anda bukan dan memberi solusi kepada pacar agan.


emoticon-Kiss ane setuju nie plng nda ada kesepahman
Ini termasuk strategi pencitraan yak?

Saya dulu sangat mendukung Jokowi... Namun semenjak tragedi Capres saya langsung tidak simpatik dan banyak teman saya juga yang langsung hilang respect....

Nah tanya kenapa?? anda semua tau lah emoticon-Smilie
sebenarnya ambisinya siapa sih jokowi maju jadi capres....

emoticon-Takut