alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53338a253ecb17b76c8b4618/nih-isi-puisi-quotair-mata-buayaquot-yang-fenomenal-tersindir-oh-maaf-ya
nih ISI PUISI "AIR MATA BUAYA" YANG FENOMENAL... tersindir?? oh maaf ya..
sorry kalo repost ya

sebelumnya.. ane cuma mau kaskuser melek aja terhadap keadaan indonesia yang sebenarnya
ane gak pro jokowi atau pro prabowo .. ane murni golput..

yang bikin puisinya orang ini
Spoiler for asisten 1:


Air Mata Buaya

Kau bicara kejujuran sambil berdusta
Kau bicara kesederhanaan sambil shopping di Singapura
Kau bicara nasionalisme sambil jual aset negara
Kau bicara kedamaian sambil memupuk dendam
Kau bicara antikorupsi sambil menjarah setiap celah
Kau bicara persatuan sambil memecah belah
Kau bicara demokrasi ternyata untuk kepentingan pribadi
Kau bicara kemiskinan di tengah harta bergelimpangan
Kau bicara nasib rakyat sambil pura-pura menderita
Kau bicara pengkhianatan sambil berbuat yang sama
Kau bicara seolah dari hati sambil menitikkan air mata
Air mata buaya

by. fadli zon

ane sih senyum2 aja liat puisinya .. mungkin "kena" ya sama kondisi bangsa ini..

tapi anehnya ada yang kebakaran jenggot ya.. mungkin salah paham kali.

mungkin karena "dia" pernah berbuat lalu tersindir.. ah entahlah...

maju terus indonesia.. siapapun pemimpinnya ane dukung dah..

ane gak kampanye golput.. hanya untuk mempertegas ke netralan ane..

mau cendol oke..
mau bata.. jangan..

hehe...

salam perjuangan!!
oowhh ni toh puisi air mata SiBuaYa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
fenomenal banget yah gan emoticon-Matabelo

tapi kok ane baru tau nih puisi yah emoticon-Mewek




Quote:punya harapan Indonesia untuk maju?
yuk gunain hak suaramu di 9 April nanti emoticon-I Love Indonesia (S)


nih ISI PUISI "AIR MATA BUAYA" YANG FENOMENAL... tersindir?? oh maaf ya..nih ISI PUISI "AIR MATA BUAYA" YANG FENOMENAL... tersindir?? oh maaf ya..
hahaha betul banget
nuduh orang maling padahal dia mencuri nyawa aktivis, mencuri kebahagiaan keluarga yg hrs kehilangan anggota keluarganya saat diperkosa, disiksa, dibunuh saat kerusuhan mei 98, gak memberikan gaji hak karyawannya
nuduh orang gak amanah padahal dia sendiri lari dari tanggungjawabnya, ninggalin kesatuan & mertuanya utk pura2 berbisnis di jordania.
gak ada yg lebih tepat lagi gan emoticon-2 Jempol
ane kurang demen ama puisi gan.. mending jadiin musik aja.. kyak om iwan fals.
[QUOTE=aziz.gegep;53[ sensor ]dec3cb17917b8b45f7]oowhh ni toh puisi air mata SiBuaYa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak[/QUOTE]

makasih gan untuk ngakak nya..

Quote:Original Posted By leader.regional
fenomenal banget yah gan emoticon-Matabelo

tapi kok ane baru tau nih puisi yah emoticon-Mewek






lah kok mewek gan.. gak tersindir kan..
Quote:Original Posted By anus.mulus
hahaha betul banget
nuduh orang maling padahal dia mencuri nyawa aktivis, mencuri kebahagiaan keluarga yg hrs kehilangan anggota keluarganya saat diperkosa, disiksa, dibunuh saat kerusuhan mei 98, gak memberikan gaji hak karyawannya
nuduh orang gak amanah padahal dia sendiri lari dari tanggungjawabnya, ninggalin kesatuan, mertuanya pura2 berbisnis di jordania.
gak ada yg lebih tepat lagi gan emoticon-2 Jempol



nah ini bener nih.. dengan kacamata yang beda kita jadi tahu fakta2 di balik berita..

mantap gan komennya
Quote:Original Posted By lekdsater
ane kurang demen ama puisi gan.. mending jadiin musik aja.. kyak om iwan fals.


siapa yang bikin musiknya gan...

tapi ide bagus

:thumbsup
ada2 aja si agan emoticon-Ngakak
Waduh kalo ada yang merasa tersindir berarti emang dia pelakunya tuh gan...emoticon-Ngakak

Yang Whatsappnya mau expired boleh mampir gan..
setuju bgt sama puisi itu gan, ngaca dulu kalo mau menuduh orang emoticon-thumbsup
Jual aset negara yaa si megatron emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By leiztca
ada2 aja si agan emoticon-Ngakak


makasih udah mampir gan

Quote:Original Posted By bangzen
Waduh kalo ada yang merasa tersindir berarti emang dia pelakunya tuh gan...emoticon-Ngakak

Yang Whatsappnya mau expired boleh mampir gan..


iya gan.. sukur belum ada yang merasa tersindir di tret ini ya..

makasih gan udah mampir

Quote:Original Posted By lekdsater
ane kurang demen ama puisi gan.. mending jadiin musik aja.. kyak om iwan fals.


setubuh gan emoticon-Ngakak
kau lah pelenyap mahasiswa demi mertua
kau lah pelepas narapidana agar memperkosa wanita cina
kau lah yg takut ke amerika karena pelanggaran ham
kau lah yg berkoar koar tanpa kerja nyata
kau lah yg takut kalah maka selalu mengungkit janji lama



Quote:Original Posted By rusty10790
kau lah pelenyap mahasiswa demi mertua
kau lah pelepas narapidana agar memperkosa wanita cina
kau lah yg takut ke amerika karena pelanggaran ham
kau lah yg berkoar koar tanpa kerja nyata
kau lah yg takut kalah maka selalu mengungkit janji lama



nah ini jawaban dari puisi itu ya..
hehe mantap gan

tapi apa karena tersindir ya..
wah mantep banget neh puisi muahaha ngena banget buat para pemimpin yang otaknya ga pernah di service,
sebenernya ini puisi air mata buaya atau air mata sapi sih emoticon-Bingung (S)
ngena banget itu puisinya..
tapi tsnya ko golput?
Quote:Original Posted By astariansyah
wah mantep banget neh puisi muahaha ngena banget buat para pemimpin yang otaknya ga pernah di service,


setuju banget gan.. gak sama satu pemimpin doang kan.. tapi ke semua pemimpin yang otaknya gak pernah di service... haha.. emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By eddiesangadjie
sebenernya ini puisi air mata buaya atau air mata sapi sih emoticon-Bingung (S)


nah ane jadi bingung, tp boleh juga lah agan ngejudulinnya namanya juga demokrasi...