alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533384ad20cb17e22b8b4817/menurut-agan-pantaskah-satinah-di-hukum-mati
menurut agan pantaskah satinah di hukum mati????
Spoiler for 1:

itu menrut ane lho gan,gmn klo menurut agan semua
lihatlah dari kacamata yang berbeda agar kita tau arti demokratis sesungguhnya,,kita harus bisa milih antara fakta dan opini
maaf thread berantakan baru belajar nulis
komengnya jangan lupa
Spoiler for pemintaan:

Spoiler for ada yang ngasih usulan bijaksana:
ah sudahlah.. pemerintah kan juga sudah bilang jangan jadi TKI di Arab..

Inspiratif 

setelah baca beberapa news, satinah itu residivis gan.. menurut ane kalo memang salah ya udah ikut hukum yang berlaku.
ga ikut campur deh ane soal hukum gan emoticon-Malu (S)
Bijaksananya,
Dengan 21M bisa menyelamatkan puluhan bahkan ratusan nyawa putra putri bangsa yang membutuhkan.
Setuju ga setuju biarlah pemimpin pusat yg memutuskan. emoticon-Matabelo menurut agan pantaskah satinah di hukum mati????
kalau memang melakukan tindak kejahatan ya harus dihukum sesuai dengan peraturan hukum yang ada Gan, nggak perlu ngabisin duit Negara buat hal yg demikian



emoticon-Matabelo
kalo emang dia udah bunuh orang di arab sono yah harus terima hukuman nya dunk.. enak banged mohon2 dibebasin..

kalo emang majikan nya nuiksa dia, lapor yang berwajib atau agen tki nya, knapa mesti bunuh..?? agenya harus lebih tanggung jawab kalo ada kejadian begini, bukan lepas tangan gitu aja...
Quote:Original Posted By darkc0de
Bijaksananya,
Dengan 21M bisa menyelamatkan puluhan bahkan ratusan nyawa putra putri bangsa yang membutuhkan.
Setuju ga setuju biarlah pemimpin pusat yg memutuskan. emoticon-Matabelo menurut agan pantaskah satinah di hukum mati????


ane setuju ama agan ini..,
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
lagian ane jg gga tau mana yg salah/benaremoticon-Sorryemoticon-Sorry
aduuhh perlu" aja kalau menurut ane mah gan
Quote:Original Posted By darkc0de
Bijaksananya,
Dengan 21M bisa menyelamatkan puluhan bahkan ratusan nyawa putra putri bangsa yang membutuhkan.
Setuju ga setuju biarlah pemimpin pusat yg memutuskan. emoticon-Matabelo menurut agan pantaskah satinah di hukum mati????


bener juga gan... lebih baik nyelamatin ratusan orang yang memang sangat memerlukan emoticon-I Love Indonesia
mata balas mata, darah balas darah, nyawa balas nyawa,,itu baru setimpal,,lagian kenapa juga membunuh,,ane setuju kalo dihukum aja,,,pada lupa apa ama kasus pembayaran diyat terakhir?
uang sisa hasil pengumpulan malah dibawa kabur PRT yg ngebunuh majikannya emoticon-linux
kasian jg gan, tapi mau gimanalagi
pembunuh tetaplah pembunuh apapun alasannya, biarlah satinah dihukum pancung, biar hukumannya selesai di dunia, dan untuk majikannya, biar tuhan yg menghukumnya dengan peradilan yang paling adil, bukan di dunia pastinya
menurut ane sih, perlindungan negara kita ke tki di saudi emang kurang gan, kedubesnya aja ga nemenin apa2, mentang2 cuman tki

di samping itu kan, dia ga sengaja membunuh, ada hukum jinayahnya kalo ga sengaja, ga main pancung juga
INGAT SAUDARA - SAUDARAKU, JANGAN SAMPAI KEJADIAN DARSEM JILID 2 TERULANG KEMBALI !!!! SELURUH RAKYAT INDONESIA NGUMPULIN DAN SUMBANG UANG SECARA IKHLAS UTK PEMBEBASAN DARSEM, SETELAH TUH PEMBOKAT BEBAS DARI HUKUM PACUNG DI ARAB, PULANG KE INDONESIA SI DARSEM SEKARANG JADI TOKO MAS BERJALAN...!! HAHAHA....


::: UNTUK LEBIH JELASNYA MASUKAN KATA "DARSEM" DI GOOGLE BIAR AGAN TAU SIAPA TUH DARSEM :::
mati satu ªăjjªªª ϑ¡ relain Ŀªªªªђ buat ɑpPªª? emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By K3nishir0
INGAT SAUDARA - SAUDARAKU, JANGAN SAMPAI KEJADIAN DARSEM JILID 2 TERJADI LAGI !!!! SELURUH RAKYAT INDONESIA NGUMPULIN DAN SUMBANG UANG SECARA IKHLAS UTK PEMBEBASAN DARSEM, SETELAH TUH PEMBOKAT BEBAS DARI HUKUM PACUNG DI ARAB, PULANG KE INDONESIA SI DARSEM SEKARANG JADI TOKO MAS BERJALAN...!! HAHAHA....


ah iyak darsem yak namanya,,setan tuh orang emoticon-linux
Quote:Original Posted By darkc0de
Bijaksananya,
Dengan 21M bisa menyelamatkan puluhan bahkan ratusan nyawa putra putri bangsa yang membutuhkan.
Setuju ga setuju biarlah pemimpin pusat yg memutuskan. emoticon-Matabelo menurut agan pantaskah satinah di hukum mati????


ane setuju sama ente gan. 21m itu udah bisa buat macem2 loh. bangun jembatan, sekolah, rs, bangun pusat pendidikan tki supaya tki kita makin berkualitas dan gak akan dilecehin sama majikan dan atau tindakan yg mesti diambil kalo trjadi plecehan/kekerasan.

ya buat apa itu duit buat ngebela org yg jelas2 salah (ya walaupun katanya membela diri atau apa). apa kita mau ngebela mati2an n ngumpulin duit demi membenerkan dan membebaskan kriminal? emoticon-Smilie
ini menurut ane ya gan
no sara
bkn maslah pantas or g pantas, emang sehahu ane klo membunuh itu hukuman y jg dibunuh (qishos)
wew, ini uda kena hukuman mati, atau masi nunggu masa dihukumnya gan?
1. Uda tau hukum di Arab begitu, kok masih dipermasalahin sih? Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung bro.
2. Kok jadi salah pemerintah?? Emang doi jadi TKI dipaksa? Ato pemerintah indon yang nyuruh bunuh majikannya??
Kalo yang masi koar-koar pegi aja ke Arab buat bebasin doi.
Kesimpulan ----> emoticon-Cape d... (S)