alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533382ba0e8b46060d000019/dasar-kalian-caleg-muka-pohon-dan-muka-tiang-listrik
Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!
Quote: emoticon-Cool Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik! emoticon-Cool
JANGAN LUPA GAN
Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!

Belakangan ini tidak ada yang lebih menyebalkan selain melihat muka-muka yang nempel di pohon dan tiang listrik. Dan hal itu semakin banyak setiap harinya…emoticon-Busa
Di beberapa jalan di Kota yang hijau dan rindang, sedikit berhiaskan tiang listrik… pasti ada saja empat sampai lima muka yang nempel ke pohon/tiang listrik. Padahal diameter pohon-pohon itu cuma 20-30 cm, dan tingginya kira-kira 2-3 meter. Namun sudah ditutupi oleh muka-muka yang saya tidak kenal emoticon-Amazed
Siapa sih mereka? Penting banget taruh muka mereka di pohon. Satu pohon untuk lima muka lagi emoticon-Busa


Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!
Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!
Quote: emoticon-DP Dasar Caleg muka pohon dan muka tiang listrik!”emoticon-DP

ane bukan ahli biologi/botani, tapi ane yakin kalau kawat-kawat yang dililitkan , dan paku-paku yang ditancapkan ke pohon itu bisa merusak si kulit pohon, mungkin efeknya seperti tubuh manusia yang infeksi. Lama kelamaan pasti rusak ke dalam.
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Yang di tiang listrik juga sama, kadang mereka menggunakan stiker, yang ujung-ujungnya sulit dibersikan. Selain itu ada juga CALEG MUKA TEMBOK emoticon-Busa, yang suka nempel muka mereka di tembok-tembok / pagar rumah sembarangan.
Merah, Kuning, Biru, Hijau, Hitam Kuning, Putih Kuning, Merah Kuning, Biru Kuning… itulah warna-warna yang bikin saya sakit mataemoticon-Berduka (S). Apalagi dilihat dari desain grafisnya, poster kampanye tuh… enggak pernah memiliki cita rasa seni yang bagusemoticon-Cape d... (S).
Quote:Komposisi desain poster mereka yah seperti biasa… Foto close up, Tulisan bla, bla, bla… ditambah Logo Kecap No. 1, No. 2, No.3 dst., tanpa ada ‘ordering principle’ atau prinsip tatanan, untuk sebuah karya desain grafis. Tidak menarik!
Sudah posternya tidak menarik ditempel dan dikaitkan ke pohon lagi… Sedih banget kan?emoticon-Frown


Dan yang lebih menyedihkan lagi, mereka masukin gambar muka orang lain ke dalam poster mereka. Mereka suka sembarangan masukin muka orang-orang yang sudah lebih populer… mungkin karena mereka kurang percaya diri, kalau mereka cuma pakai foto sendiri. Kasihan orang-orang yang tidak bersalah, tapi mukanya jadi ikut nempel di pohon. Pencemaran Muka Baik tuh namanya! emoticon-Big Grin
Quote:Caleg - Calon Legislatif, Calon Wakil Rakyat itu kan nantinya jadi Para Pembuat Kebijakan, kenapa sering melanggar aturan?
Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!
emoticon-Hammer2 Tanam POHON saja tidak pernah, tapi ngerusak pohon…emoticon-Hammer2

Kelakuan caleg muka Pohon Dan Tukang Pasang Reklame
Quote:Paku Poster Caleg di Pohon Dicabuti di Bogor, Sehari 1 Ember
Pencabutan paku sudah dilakukan sejak Senin kemarin. Jumlah paku yang tertancap di pohon sebanyak 2 hingga 10 paku berukuran mulai dari 3 sampai 7 centimeter. Kebanyakan paku-paku tersebut bekas memasang gambar caleg, alat peraga kampanye parpol, dan pamflet komersil.

"Dalam satu pohon minimal 3 paku, maksimal 10 paku. Dalam sehari, petugas bisa mencabut 1 ember kecil paku
TKP

Caleg Penunggu Pohon yang Bisa Hasilkan Paku Satu Ember

Setelah dilakukan penertiban alat peraga kampanye zona bebas kampanye beberapa waktu lalu, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor mencabut paku-paku bekas banner gambar caleg serta atribut parpol yang menancap di pohon. Terkumpul sebanyak satu ember paku setiap harinya.
TKP


Pohon Jadi Pelampiasan, Poster Caleg Rusak Keindahan Jalan

“Jika terus melanggar aturan seperti ini, kami akan merekomendasikan pelanggaran pemasangan alat peraga ini kepada tim Gakkumdu atau penegak hukum terpadu untuk selanjutnya diproses secara hukum,” kata Afrida.
Secara terpisah, TM Zulfikar, aktivis lingkungan hidup, mengimbau memberikan sanksi moral kepada caleg yang memajang posternya di pohon-pohon. Sanksinya, tidak memilih caleg yang bersangkutan.
TKP

APAKAH PADA LUPA APA FUNGSI POHON emoticon-Sundul Gan (S)???
Quote: Fungsi Pohon:

1) Menahan dan menyaring partikel padat diudara.
Partikel debu yang melingkupi kehidupan masyarakat perkotaan dapat disebabkan oleh proses alamiah. Namun lebih besar akibat dari kegiatan manusia sendiri. Umumnya penyebab polusi udara di perkotaan akibat dari emisi gas buang kendaraan bermotor dan asap partikel dari cerobong asap pabrik.

2) Menyerap partikel timbal (Pb)
Unsur timbal yang mencemari udara didominasi oleh kendaraan bermotor. khususnya akibat pembakaran yang tidak sempurna atau disebabkan memang jenis bahan bakar yang mengandung unsur timbal

3) Meredam kebisingan
Menurut Grey dan Deneke (1978), bahwa pohon dapat meredam suara dengan cara mengabsorpsi gelombang suara oleh daun, cabang dan rantingnya. Dan daya serap kebisingan oleh daun tersebut dapat mencapai 95%. Adapun jenis tanaman yang efektif dalam meredam kebisingan suara adalah jenis tanaman/pohon yang memiliki daun tebal dan rindang.

4) Mengurangi bahaya hujan asam
Menurut Smith (1985), pohon dapat membantu dalam mengatasi dampak negatif hujan asam melalui proses fisiologis tanaman yang disebut proses gutasi. Proses gutasi akan memberikan beberapa unsur kimia antara lain : Kalsium (Ca), Natrium (Na), Mangaan (Mg), Kalium (K). Dan menurut Smith (1981) pula, bahwa proses gutasi tersebut juga memberikan bahan organik seperti Glumatin dan Gula.
Menurut Henderson dkk (1977) bahwa bahan organik yang diturunkan ke lantai hutan dari tajuk melalui proses troughfall dengan urutan K > Ca > Mg > Na, baik untuk tegakan daun lebar maupun untuk daun jarum.
Hujan yang mengandung Asam Sulfat (H2SO4) dan Asam Nitrat (HNO3) apabila tiba dipermukaan daun akan mengalami reaksi. Pada saat permukaan daun mulai dibasahi, maka asam seperti asam Sulfat (H2SO4) akan bereaksi dengan Kalsium yang teredapat pada daun dan membentuk garam Kalsium Sulfat (CaSO4) yang bersifat netral. Maka dengan pH air yang lebih besar dari pada pH air hujan tersebut. Ini berarti bahwa adanya proses intersepsi dan gutasi melalui kenaikan pH sehingga air hujan tidak begitu berbahaya bagi lingkungan.
Hasil penelitian Hoffman dkk (1980) menunjukkan bahwa pH air hujan yang telah melewati tajuk pohon lebih tinggi, jika dibandingkan dengan pH air hujan yang tidak melewati tajuk pohon.


5) Menyerap karbonmonoksida (CO)

6) Menyerap karbondioksida (CO2) & menghasilkan oksigen (O2)
Di laut kita mengenal pythoplankton, ganggang, rumput laut sebagai penyerap karbon dioksida. Sedangkan didarat peran dan fungsi penyerap karbon dioksida tersebut berada pada hutan dan perkebunan serta taman pepohonan.

7) Menahan angin
Pohon dan tanaman juga memiliki peran penting dalam fungsinya menahan angin kencang atau angin badai. Spesifikasi jenis tanaman atau pohon yang umum digunakan sebagai taman hutan yang mampu menahan terpaan angin kencang

8) Menyerap dan menangkis bau
Menurut Grey dan Deneke (1978), bahwa tanaman dapat menyerap bau secara langsung, atau tanaman akan menahan gerakan angin yang bergerak dari sumber bau.

9) Menyimpan air tanah
Humus adalah komponen penting hutan yang bersifat higroskopis dengan kemampuan penyerapan air tanah yang besar.

10) Menangkis cahaya menyilaukan

11) Menjadi habitat satwa khususnya burung.



Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!Untuk Para CALEG Muka Pohon Yang Senang Menyampah Secara Visual Lebih baik kalian tempel muka kalian ke Pantat Angkot! Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!


emoticon-Mad (S) Lebih baik kalian BAYAR untuk nempel muka kalian nempel ke PANTAT Angkot daripada kalian GRATIS merusak pohonemoticon-Berduka (S), dan merusak pemandanganemoticon-Berduka (S). Ane lebih memilih Caleg muka pantat angkot daripada muka pohon emoticon-Mad (S).
Kalau ane punya HAK, ane bakal cabutin poster itu dari pohon. Jangan seenak jidat lagi ane harap kaskuser pinter Supaya caleg-caleg dan partai politik yang tidak menghargai lingkungan, tidak perlu dipilih.

SEMOGA… ada caleg-caleg muka pohon dan muka tiang listrik, dan relawan partainya yang membaca THREAD ini, dan membersihkan spot-spot seperti itu. Karena saya pikir masalah caleg muka pohon dan muka tiang listrik pasti terjadi si semua kota. Panwaslu juga perlu sedikit lebih RAJIN.

Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!



emoticon-I Love Indonesia (S)STOP KAMPANYE DENGAN MERUSAK POHON!emoticon-I Love Indonesia (S)
Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

cowynoeVT P07Y8 AP8VYPE emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
waduh itu muka" para maho di pajang y? atau korban tusbol gan?
Buset deh! Ampe numpuk gitu! Calegnya mulai rakus emoticon-Ngakak
Muka tiangnya mana gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lekdsater
waduh itu muka" para maho di pajang y? atau korban tusbol gan?


emoticon-Matabelo MREKAlg kmpanye ria diatas penderitaan pohonemoticon-Matabelo
Foto para manusia keparat yaa gan emoticon-Ngakak (S)
kampanye = nyampah !
merusak pemandangan aja emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:Original Posted By samelgoang
Buset deh! Ampe numpuk gitu! Calegnya mulai rakus emoticon-Ngakak


mereka mulai lapar emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By blueblueblues
Muka tiangnya mana gan emoticon-Ngakak


blum sempet ambl pic nya emoticon-cystg
media poster dan sticker paling murah & gampang di jumpai ya pohon, tembok & tiang listrik emoticon-Ngakak
iya gan malah jadi bikin semrawut..
Quote:Original Posted By famous2freak
Foto para manusia keparat yaa gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Cape d... (S) aukh ah gelap entahlah sekrg masih obral janji

Quote:Original Posted By sagararupa
kampanye = nyampah !
merusak pemandangan aja emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah


emoticon-DP mreka nyampah gan emoticon-DP dimn mn ada emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sadis amat gan emoticon-Ngakak




Quote:punya harapan Indonesia untuk maju?
yuk gunain hak suaramu di 9 April nanti emoticon-I Love Indonesia (S)


Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!Dasar Kalian Caleg Muka Pohon dan Muka Tiang Listrik!
Moka tembok gak ada gan emoticon-Hammer (S)
ane mikir
mk golput
males banget dikotori tanamanya ckck
.miris gan, emoticon-No Hope
.kasian pohonya jd tmpat pelampiasan kebiadaban para caleg koplak emoticon-Marah
emoticon-Marah di tempat ane semua persimpangan jalan ada muka orang ga ane kenal yg di pajang

kalo yang suka di pohon ya ane maklum gan,namanya juga monyet
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Yang penting keluatan iklannya
Yang penting keliatan iklannya