alexa-tracking

Seluruh laki-laki Korea Utara Diwajibkan Potong Rambut Model Kim Jong-un

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53337d725ccb17c81200037b/seluruh-laki-laki-korea-utara-diwajibkan-potong-rambut-model-kim-jong-un
Seluruh laki-laki Korea Utara Diwajibkan Potong Rambut Model Kim Jong-un
BBC melaporkan, Semua laki-laki di Korea Utara secara legal diharuskan memotong rambut mereka seperti model Kim Jong-un. Peraturan baru ini dikeluarkan 2 minggu yang lalu akan tetaapi baru sekarang diberlakukan disemua tempat cukur rambut diseluruh Korut.

Laki-laki Korea utara di-izinkan memilih 10 gaya rambut, akan tetapi ke 10 model rambut tsb semuanya sangat mirip dgn gaya rambut Kim Jong-un.

Spoiler for :

Sedangkan buat perempuan korut, mereka tetap bisa memilih 18 model potongan rambut yg telah ditentukan berdasarkan status dari perempuan itu sendiri.

Rambut laki2 korut tidak boleh lebih dari 5 cm, ini melanggar hokum apabila panjang rambut lebih dari 5 cm buat remaja korut, sedangkan buat warga Negara kelas senior tidak boleh lebih dari 7 cm


update dari sumber: berlaku untuk penduduk sipil, bukan mahasiswa/pelajar

Ga tau apa hukumannya buat yg melanggar? emoticon-Bingung (S)

president paling edan di dunia emoticon-Cape d... (S)

SUMBER

mungkin ini modelnya
Quote:


Quote:

yg buat co sepertinya pic lama itu
yah paling gak di korut gak bakalan lihat cowok rambutnya panjang macam tarzan. pada maskulin semua penampilannya
emoticon-Bingung (S) sumber nya mana gan
nyoba nyimak dulu gan emoticon-Ngacir
Buset model rambut aja musti seragam emoticon-Cape d... (S)









Seluruh laki-laki Korea Utara Diwajibkan Potong Rambut Model Kim Jong-un Seluruh laki-laki Korea Utara Diwajibkan Potong Rambut Model Kim Jong-un
mati aja ni orang emoticon-Ngakak
kasihan yang gak punya rambut gak bisa ikut tren...emoticon-Ngakak
gokil sampe segitunya coba emoticon-Ngakak
ngga banget punya presiden gini emoticon-Cool
Quote:


nunggu tumbuh gan emoticon-Ngakak (S)
cari sumber di mbah google dulu gan..

Hak asasi berambut pun dicabut pula oleh presiden ini hehehe...

Sisi positifnya : berkurang boyband di negara ini
Peraturan paling mantab didunia...
Untung dulu Hitler nggak bikin peraturan laki-laki harus berkumis sama dengan doi


emoticon-Ngakak
buset komunis kapitalis
Koplak bner dahhh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
GAK KEBAYANG DAH
gila gan egoisnya wkwkwk
geblek....jadi inget jaman gw smp sama SMA...emoticon-Ngakak sama peraturan nya..kgk boleh panjang lebih dri 5 cm
Apes banget yah warga KorUt emoticon-Matabelo
ngakak dah ane mikirin kim jong unemoticon-Ngakak sampe ke rambut aja mau sm kyk dia
alhamdulillah ane indonesia, bebas ada HAMemoticon-Cool