alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53337d725ccb17c81200037b/seluruh-laki-laki-korea-utara-diwajibkan-potong-rambut-model-kim-jong-un
Seluruh laki-laki Korea Utara Diwajibkan Potong Rambut Model Kim Jong-un
BBC melaporkan, Semua laki-laki di Korea Utara secara legal diharuskan memotong rambut mereka seperti model Kim Jong-un. Peraturan baru ini dikeluarkan 2 minggu yang lalu akan tetaapi baru sekarang diberlakukan disemua tempat cukur rambut diseluruh Korut.

Laki-laki Korea utara di-izinkan memilih 10 gaya rambut, akan tetapi ke 10 model rambut tsb semuanya sangat mirip dgn gaya rambut Kim Jong-un.

Spoiler for :

Sedangkan buat perempuan korut, mereka tetap bisa memilih 18 model potongan rambut yg telah ditentukan berdasarkan status dari perempuan itu sendiri.

Rambut laki2 korut tidak boleh lebih dari 5 cm, ini melanggar hokum apabila panjang rambut lebih dari 5 cm buat remaja korut, sedangkan buat warga Negara kelas senior tidak boleh lebih dari 7 cm


update dari sumber: berlaku untuk penduduk sipil, bukan mahasiswa/pelajar

Ga tau apa hukumannya buat yg melanggar? emoticon-Bingung (S)

president paling edan di dunia emoticon-Cape d... (S)

SUMBER

mungkin ini modelnya
Quote:Original Posted By angga_dudutz
yang baru modelnya kayak gini kali ya gan emoticon-Ngakak


Seluruh laki-laki Korea Utara Diwajibkan Potong Rambut Model Kim Jong-un

sumber dari Liputan 9



Quote:Original Posted By b171_6tl


Neh gan potongan rambut resmi di korut

Spoiler for cwo:


Spoiler for cwe:


klo boleh taro di depan yee

sumur

yg buat co sepertinya pic lama itu
yah paling gak di korut gak bakalan lihat cowok rambutnya panjang macam tarzan. pada maskulin semua penampilannya
emoticon-Bingung (S) sumber nya mana gan
nyoba nyimak dulu gan emoticon-Ngacir
Buset model rambut aja musti seragam emoticon-Cape d... (S)









Seluruh laki-laki Korea Utara Diwajibkan Potong Rambut Model Kim Jong-un Seluruh laki-laki Korea Utara Diwajibkan Potong Rambut Model Kim Jong-un
mati aja ni orang emoticon-Ngakak
kasihan yang gak punya rambut gak bisa ikut tren...emoticon-Ngakak
gokil sampe segitunya coba emoticon-Ngakak
ngga banget punya presiden gini emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Jojon_kota
kasihan yang gak punya rambut gak bisa ikut tren...emoticon-Ngakak


nunggu tumbuh gan emoticon-Ngakak (S)
cari sumber di mbah google dulu gan..

Hak asasi berambut pun dicabut pula oleh presiden ini hehehe...

Sisi positifnya : berkurang boyband di negara ini
Peraturan paling mantab didunia...
Untung dulu Hitler nggak bikin peraturan laki-laki harus berkumis sama dengan doi


emoticon-Ngakak
buset komunis kapitalis
Koplak bner dahhh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
GAK KEBAYANG DAH
gila gan egoisnya wkwkwk
geblek....jadi inget jaman gw smp sama SMA...emoticon-Ngakak sama peraturan nya..kgk boleh panjang lebih dri 5 cm
Apes banget yah warga KorUt emoticon-Matabelo
ngakak dah ane mikirin kim jong unemoticon-Ngakak sampe ke rambut aja mau sm kyk dia
alhamdulillah ane indonesia, bebas ada HAMemoticon-Cool