alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53337a615acb17d808000328/saya-prihatin-lihat-kondisi-ban-mobil-lcgc-segitu-murahnya-sampai-nyawa-pun-murah
Poll: Pendapat Agan ?
Setuju Angkat Tangan 68.75% (55 votes)
Tidak Setuju Angkat Kaki 31.25% (25 votes)
Saya Prihatin Lihat Kondisi Ban Mobil LCGC, Segitu Murahnya Sampai Nyawa Pun Murah ??
Mobil LCGC, konon katanya mobil murah, 100 juta mobil murah ? ngeles ke pajak, kalau pajak murah jgn blg mobil murah dong, sakin murahnya mobil versi downgrade semua, sampai pelak dan ban mobil pun di downgrade emoticon-Cape d..., ban dan rem adalah salah satu fitur keselematan dari sebuah mobil, apa ngak bs ban mobil LCGC jgn di downgrade sampe setipis itu ? alasanya mobil murah, murah tp fitur keselamatan jgn di downgrade juga dong, jangan mobil murah nyawah juga murah emoticon-Marah, pabrikan untung lebih banyak jual LCGC ketimbang jual mobil mewahnya emoticon-Ngakak

Saya Prihatin Lihat Kondisi Ban Mobil LCGC, Segitu Murahnya Sampai Nyawa Pun Murah ??

Saya Prihatin Lihat Kondisi Ban Mobil LCGC, Segitu Murahnya Sampai Nyawa Pun Murah ??

Saya Prihatin Lihat Kondisi Ban Mobil LCGC, Segitu Murahnya Sampai Nyawa Pun Murah ??

Seri Paling Tinggi Ayla Baru Di Kasih Ban Dan Pelak Besar emoticon-Cape d...

Saya Prihatin Lihat Kondisi Ban Mobil LCGC, Segitu Murahnya Sampai Nyawa Pun Murah ??

Quote:Original Posted By MG1
ente inget mobil daihatsu grand max yg ditimpa mobil anaknya ahmad dhani?
kayak gmn ancurnya, tp mobil ahmad dhani cma penyok" dikit dan anaknya masih idup...
coba bayangkan mobil ini masih dibawah kelas avanza xenia dan grand max klo mnurut ane..

dan coba liat ini mobil LCGC dri honda yg mengalami kecelakaan..

Saya Prihatin Lihat Kondisi Ban Mobil LCGC, Segitu Murahnya Sampai Nyawa Pun Murah ??

itu mobil keluaran honda, yg hrg nya lebih mahal ketimbang toyota dan daihatsu. yg hrg lbh mahal aja kyk gt apa lagi yg murah? silahkan ente smua yg menjawab.


Nyimak bentar ya gan
Edited,
Ane Bingung Pengen Koment Apaan,masih newbie dan masih kecil jadi ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)
EDITED
ane udah poling tidak setuju,ane juga udah angkat kaki.murah -->banyak pembeli ----> +++++ MACET
Mohon Maaf ya ,jangan salah paham sama Gambar Di Bawah emoticon-Smilie
emoticon-Kiss


Saya Prihatin Lihat Kondisi Ban Mobil LCGC, Segitu Murahnya Sampai Nyawa Pun Murah ??
Coba Suruh Raja Drift Ken Block Ngedrift Pake Agya, Pasti Beliau Ngomong : Sayang Nyawa Oi... Toyota " Aku Rapopo emoticon-Ngakak
Yang penting murah gan katanya.. faktor keamanan dan keselamatan yah nomor 2..
Makanya kalau mw gaya ya modal kekemoticon-Cape deeehh
ini mah mobil OKB gan
emoticon-Ngakak kurang kerjaan bgt lu tong, segala ban mobil lu perhatiin emoticon-Najis
ane mah yg kata agan harga murah sgitu aja kaga kebeli gan, emoticon-No Hope

Numpang pejwan di baris depan emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus
yang penting oknum-oknum di pemerintahan dapet setoran.. keselamatan rakyat sabodo amat.. coba deh kalo ada investor yang mau mendanai pembangunan public transport, pasti gak digubris..
Quote:Original Posted By codybenk
ane mah yg kata agan harga murah sgitu aja kaga kebeli gan, :sedih


makanya gw heran gan, mobil murah 100 juta ? dah gitu versi di telanjangi tuh, mobil apa adanya, harusnya mobil murah itu 30 juta emoticon-Ngakak 100 juta kok mobil murah ? aku rapopo
mending pake Fortuner second gan,biar bekas tp ok
Selain itu kalo kata sodara ane material bodinya itu bahannya murah gan
Gak kayak mobil2 lainnya. biasanya kalo misal nabrak bodi lentur jadi bisa ngurangin dorongannya gan. tapi kalo mobil ini nabrak bodinya langsung pecah soalnya nggak lentur
paling yang beli orang-orang yang suka naik motor matic ban kecil emoticon-Ngakak
karna bagi mereka, gaya lebih penting dari nyawa emoticon-Ngakak
ane juga serem banget gan liatnya..
walaupun mobil kecil, tapi yaa jangan setipis itu juga lebar bannya emoticon-Cape d... (S)

dimana2 semakin lebar tapak nya daya cengkamnya makin bagus, laah klo setipis itu yaa bahaya banget. Avanza atau xenia aja menurut ane udah tipis itu, makanya ga heran itu mobil daya cengkram nya rendah banget.
lah ini LCGC lebih tipis lagi dari itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ryan_cooper
ini mah mobil OKB gan


Okb gw rasa bakalan milih mobil berkelas second dbanding bginian

Ini mah buat orang maksa pengen punya mobil
No offense

Stiap mobil baru itu harus punya sertifikasi soal emisi dan uji kelayakan ato klo di Eropa popularnya NCAP.

NCAP adalah uji tabrakan demi keamanan si pengendara

Masalahnya mobil2 baru yg "murah" itu cuma pamer lolos emisi, tp sertifikasi kelayakan nya ga ada..

Yaaah nyawa-nyawa lo. Duit-duit lo.. Jd ya resiko di tanggung sndiri, plg ngga nubie saran ikut asuransi jiwa aja, kan "murah" beli mobilnya, masa ikut asuransi aja ga mampu.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

CMIIW
karena murah, pasti kualitas akan dikurangi, begitulah indonesia, mungkin klo mobil LCGC di ikutkan tes tabrak, pasti g akan lolos semua emoticon-Ngakak
kan udh d tes gan, keamanan terjamin d sesuaikan jg gan ama spek mbilnya masak 1000cc pakek ban ring 17 kyk fortuner yg 2700 cc , aneh2 ente ganemoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By chaseungwon


makanya gw heran gan, mobil murah 100 juta ? dah gitu versi di telanjangi tuh, mobil apa adanya, harusnya mobil murah itu 30 juta emoticon-Ngakak 100 juta kok mobil murah ? aku rapopo


Setuju sama agan emoticon-2 Jempol
ya namanya aja permainan distributor mobil dan pemerintah
nyimak aja gan