alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53337985becb17d30b8b4892/ask-perbedaan-kelas-kantor-imigrasi
[ASK] PERBEDAAN KELAS I & II KANTOR IMIGRASI
Misi agan & sista..

ane baru mau ngurus paspor, nah ane bingung niih.
mau tanya, perbedaan kelas kantor imigrasi tuh apa aja ya?
Contoh : Jakarta kelas I & Depok kelas II

nah itu ada pengaruh nya ga sih?
- biaya(pembuatan,pajak dll) pengaruh ga?
- apakah ada perbedaan lokasi tujuan kalo beda kelas?
misal : kelas II ga bisa ke daerah eropa atau daerah tertentu gitu?
- apakah ada perbedaan laiinya?

*Maaf gan ane newbie, mohon bantuan nya.
_terimakasih
Ane Bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
maaf ya gan ngga bisa bantu apa" lagi,soalnya ane masih sma emoticon-Big Grin emoticon-Sorry

mohon jangan salah kaprah sama Foto dibawah ini ya gan


[ASK] PERBEDAAN KELAS KANTOR IMIGRASI
waduh kurang taau juga ane gan. jarang berurusan di sana emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By officiallubisid
Ane Bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
maaf ya gan ngga bisa bantu apa" lagi,soalnya ane masih sma emoticon-Big Grin emoticon-Sorry

mohon jangan salah kaprah sama Foto dibawah ini ya gan


[ASK] PERBEDAAN KELAS KANTOR IMIGRASI


ya lumayan masih sma dpt info, biar bs kluar negri kan?

Quote:Original Posted By pasarlokal.com
waduh kurang taau juga ane gan. jarang berurusan di sana emoticon-Sorry


iya gan gpp..emoticon-Malu (S)
Setau ane itu masalah eselonisasi dan letak si gan..kalo d kota besar biasanya klas 1
aku gak tau kak emoticon-Matabelo