alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533374fbbecb17440c8b4898/cara-cepat-menalikan-tali-sepatu
Cara Cepat Menalikan Tali Sepatu
Halo agan-agan gimana kabarnya? emoticon-Malu (S)
Semoga agan-agan semua dalam keadaan sehat wal afiat yah, amiin...

Langsung aja, silahkan simak videonya dibawah ini: (cuma 30 detik)

youtube-thumbnail


Buat kaskuser fakir kuota jgn khawatir, ane kasih scinsutnya emoticon-Big Grin
Spoiler for Scrinsut:

Sekian dan makasih udah mampir di thread ane emoticon-Malu (S)

Thread ane yang lain
Ga kuat buffer gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By gameranime19
Ga kuat buffer gan emoticon-Mewek


wkwkw cuma 30 detik ko gan emoticon-Ngakak
Nice gan.. dari dulu cm diajarin 1 jenis ngiket yg bentuknya kayak kupu2..
Dari dulu ane ga pernah di beliin sepatu yang ada talinya gan kata bokap ane ribet emoticon-Hammer2
waw,,
30 detik doang..,
ane coba dulu gan..,emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ane wafer dolo gan emoticon-Cool
---------------------------------------------
wah ane jadi tau gan, mantep dah, cuma sbntar tapi bermanfa'at emoticon-Ngakak
Screenshot aja gan..

Ane lg fakir kuota.. emoticon-Ngakak
g d capture aje gan.
g kuat buffer
tips mantap nih gan...
model sepatunya keren juga tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buffer dulu gan, mana tau ada cara baru ikat tali sepatu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo teknik yg bisa ane contoh nih, hebat bgt praktis pula emoticon-Ngakak
simpel gan tgl nyolang" jari aja ye. .. emoticon-Big Grin
nnti coba dah,,,,
coba ah ..
Menghemat sepersekian detik yaa emoticon-Ngakak
mau coba buffer dulu akah gan
sama kayak ane tuh cara nali sepatunya emoticon-Cool
kasih ssnya dong ganemoticon-Mewek di hp ane kagak bisa diputer videonyaemoticon-Berduka (S)
Buset, cepet bener gan emoticon-Matabelo
Tapi sayang, ane sekarang udah gak ada lg sepatu tali, pengen yg praktis aja, tinggal masukin, pake deh emoticon-Cendol (S)
ane buffering dlu gan
x aja gak lemot nih jaringan