alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53337308128b46aa738b48be/merokok-keren-gan-ketika
Merokok keren gan, ketika ....
Merokok keren gan, ketika ....

nyok ditambahin, yg bagus ntar ane taro pejwan ...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jokamkatro

by Jokamkatro

Merokok keren gan, ketika ....



Sebenarnya sih itu sindiran buat perokok gan, so semakin cepat berhenti merokok semakin baik emoticon-Smilie
Merokok keren gan, ketika ....
itu keren apa konyol gan? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Haha setuju tuh klo ngerokok asap nya di hisap sendiri emoticon-thumbsup
Mercon lombok rawit itu yg bagaimana ya gan ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pantes nih buat para perokok aktif gan, biar nyeseg bacanya emoticon-Ngakak
keren ketika

smoke on the water
Rokok itu keran jika join sama dosen
Merokok keren gan, ketika ....

maaf kalo copas punya kaskusker tp ini ane dapat dr gogel..
walahh keren dari mananya gan
Merokok keren ketika lgi bokerr emoticon-Ngakak
edan nih.
klo di pom bensin ane pernah gan..
emoticon-Ngakak
merokok tapi asapnya ga dikeluarin lagi, lagi ngisep rokok apa nyimeng emoticon-Nohope


===========================================================================

emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose


Originally posted by : Astericx
merokok keren ketika ente udah asma ,batuk bengek,napas ngos ngosan masi tetap keliatan sok gagah
emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
kalo merokok asapnya ditelan Bray

jangan dikeluarkan lagi emoticon-Recommended Seller
Wakakaka buat stiker di motor keren tuh gan :0 biar kayak cabe-cabean gitu emoticon-Smilie


Original Posted by Griffin.OS
merokok itu keren ketika
ga ngeluarin asepemoticon-Ngakak
iiyaa lah, ngerokok itu cool. apalagi pas depan cewek sambil masukin tangan ke saku, waw lah
Merokok keren, ketika DIBALIK yaitu bagian filter di depan dan bagian api di dalam mulut.. emoticon-Ngakak
Ketika tdk ada asapnya.. emoticon-Ngakak

Ditelen yee gan.. emoticon-Ngakak
merokok keren ketika merokok pake helm full face yg ketutup emoticon-Ngakak