alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53336e7917cb17f8118b48b7/pengalaman-ane--apa-ada-yg-sama-kya-ane
pengalaman ane ,,, apa ada yg sama kya ane
neh gan kejadian ane yg memalukan gan ,,,
tepatnya ane waktu senin malam pulang kerja gan ane kan kalo plang kerja gan suka isi bensin tuh gan karna kalo besok y males gan suka ngantri gan,,,,,,,, nah kejadian naas y pas ane ke indomaret gan,,, ane masuk terus deh ambil belanjaan buat ngemil anak ane sama bini ane gan nah sesudah ane ngambil tuh barang gan ane ke kasir dah gan nah yg bikin ane terkejut pas ane buka dompet uang 100 rb ane gak ada di dompet tuh gan kira2 ekpresi ane gini gak kurang lebih pas liat dompet kosong
Spoiler for begini gan :


ane di situ pucet gan karna atm yg ane gak bisa gesek gan kepasa deh dengan perasaan malu campur aduk mana tuh kasir cw gan cantik pula akhir y ane ngucapin maaf mba sayang tr kesini lg uang sayang lupa ngambil ke atm untung dah penjaga kasir y baik gan ane ambil uang dan di bayar lah tuh belanjjan gan,,,,

tp yg jadi heran ko uang bisa ilang y ane di jalan sambil mikir2 dah gan pas ane plng ane nanya bini ane gak uang di ambil y bini ane malah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan anak ane yg lg tidur juga ikut bangun soal y bini sama anak ane yg ngumpetin y gan,,,, sial amat py istri sma anak kompak bener gan,,,,

itulah cerita ane jangan ke ulang deh sama agan malu2in gan

yaa asal jgn ambil barang trus kabur aja sih emoticon-Big Grin
pertamaxemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aziz.gegep
yaa asal jgn ambil barang trus kabur aja sih emoticon-Big Grin


Betul juga kata loe emoticon-Big Grin
Busett anak bini kompakan
emoticon-Shakehand2

ampir sama gan..
ceritanya lagi belanja besar bulanan.. kebetulan ane ikatan suami nyang ATMnya dipegang bini. Walhasil, di dompet cuman nyisa cebanan 2 biji..emoticon-Malu (S).. nah kebetulan lagi antri noh depan kasir.. dengan indahnya udah tinggal 2 orang depan ane.. naaah tiba tiba nyonya dengan manisnya.. "yah, bunda ke dalem dulu yah, ketinggalan mau beli garem.. abis..".. langsung ngibrit nggak pake salam.. ah ane masih kalem, masih ada dua.. eaaa. selang 2 menit, depan ane mundur dari barisan.. katanya ada yang ketinggalan, mau ambil barang lagi.. maboook !!..emoticon-Cape d... (S).. nah mulai diitung belanjaan nyonya nggak nongol2.. aduh.. ngalamat.. selang 5 menitan, kelar tuh diitung.. kena berapa ratus pokoknya.. mabook.. ini cebanan dua mau dilipet gimana juga nggak bisa.. diem ane gan..emoticon-Cape d... (S).. udah yang mukanya kasirnya bingung.. udah hopeless 3 menitan saling menatap.. eaaa. bini ane lari lari kecil.. emoticon-Malu (S).. selameeet.. pake muka polos.. " sori yaah, tadi ketemu temen pengajian ngobrol sebentar.. ".. cakeeeep daaah..
kompakan nich ye...
Quote:Original Posted By aziz.gegep
yaa asal jgn ambil barang trus kabur aja sih emoticon-Big Grin


ya elah gan gak segitu y kali gan ane bawa kabur tuh belanjaan gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ophienty
emoticon-Shakehand2

ampir sama gan..
ceritanya lagi belanja besar bulanan.. kebetulan ane ikatan suami nyang ATMnya dipegang bini. Walhasil, di dompet cuman nyisa cebanan 2 biji..emoticon-Malu (S).. nah kebetulan lagi antri noh depan kasir.. dengan indahnya udah tinggal 2 orang depan ane.. naaah tiba tiba nyonya dengan manisnya.. "yah, bunda ke dalem dulu yah, ketinggalan mau beli garem.. abis..".. langsung ngibrit nggak pake salam.. ah ane masih kalem, masih ada dua.. eaaa. selang 2 menit, depan ane mundur dari barisan.. katanya ada yang ketinggalan, mau ambil barang lagi.. maboook !!..emoticon-Cape d... (S).. nah mulai diitung belanjaan nyonya nggak nongol2.. aduh.. ngalamat.. selang 5 menitan, kelar tuh diitung.. kena berapa ratus pokoknya.. mabook.. ini cebanan dua mau dilipet gimana juga nggak bisa.. diem ane gan..emoticon-Cape d... (S).. udah yang mukanya kasirnya bingung.. udah hopeless 3 menitan saling menatap.. eaaa. bini ane lari lari kecil.. emoticon-Malu (S).. selameeet.. pake muka polos.. " sori yaah, tadi ketemu temen pengajian ngobrol sebentar.. ".. cakeeeep daaah..


kalo bisa 1 jam udah gan malu banget tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ane pnh juga tu gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biasa sih gan lupa gitu. ane jg sering

Spoiler for Cari Uang Lewat Android:
wah klo ane mah udah sering gan suka kurang uang pas bayar di minimarket. dah biasa, jd dah gak ada malu ane klo kejadian bgini emoticon-Ngakak
Hihihi di kerjain anak dan bini ente gan emoticon-Ngakak
ngakak gan, makanya lain kali lebih teliti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha pasti malu bener tuh untung nya ane blm pernah gan kaya gitu
wkakaka..enak d kerjain ma anak n istri emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adietzbugzt
wkakaka..enak d kerjain ma anak n istri emoticon-Ngakak


iya gan enak banget malu y gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
dikerjain ceritanya ya
Quote:Original Posted By initialz.cx08
dikerjain ceritanya ya


you gan
Ente kenak jebakan BATMAN. heehe.