alexa-tracking

Temen ane Bening gan, Buat semangat pagi agan :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533367fa1acb1711668b47f1/temen-ane-bening-gan-buat-semangat-pagi-agan-d
Temen ane Bening gan, Buat semangat pagi agan :D
Selamat pagi agan,
Pas ane buka BBM, ane chat dia lgi chating.an bhas tntang foto dia sblm.nya kan dia jdi model pameran gt kan, pas lgi bahas trnyata malah pasang DP kyak gini gan dia, mata ane jdi melek donk pagi ini emoticon-Ngakak
langsung aja deh emoticon-Matabelo
Temen ane Bening gan, Buat semangat pagi agan :D
gmna gan ? bening kan emoticon-Matabelo
ini asli tmn gue lo gan emoticon-Peluk
bening ganemoticon-Matabelo
satu aja fotonya?
emoticon-Hammer2
Lumayan juga gan emoticon-Big Grin
Quote:


bening kan gan, agan pertamax jga ini emoticon-Matabelo
Quote:


Nanti tak update gan emoticon-Matabelo
gan knalin ane dong
emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
bukan tipe ane gan emoticon-Cool
atu doang gan ?emoticon-cystg
biasa aja gan., emoticon-Big Grin
menurut ane sih biasa aja...
hehehehe
Lumayan daripada lumanyun emoticon-Ngakak (S)
versi BB gan emoticon-Genit

biar sekalian ane mandiin pagi-pagi emoticon-Hammer
Kurang gan picnya. Kurang banyak emoticon-Ngakak (S)
gile lu gan. share di kaskus
Biasa aja gan, di bb ane banyak yg lebih telanjang dan cakep kok.. emoticon-Ngakak
Kidding brayy
emoticon-Matabelo mudah2an dia ngakuin temen ente juga emoticon-Ngakak
kirimin nama facebooknya ke PM ane ya emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan buat sarapan pagi IGOnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nocan or pincan dong gan emoticon-Genit:
pm pleasee emoticon-Genit: