alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533361a9a3cb171d0e8b48bb/orang-ngaku-quotsaktiquot
Orang ngaku "Sakti"
Orang ngaku "Sakti"rang sakti


Posting kali ini soal orang orang yang ngakunya sakti..
pernah lihat di tv gak agan sekalian orang yang di tusuk tusuk tubuhnya tapi baik baik saja.. tanpa luka.. atau di bakar tapi gak kebakar.. emoticon-Takut kok bisa ya..emoticon-Blue Guy Bata (L)

yang jadi pertanyaan adalah mereka yang ngakunya sakti itu sebenarnya masih makan nasi gak sih.. emoticon-ricebowl atau gak perbah tidur emoticon-Sorry .. ? masih berantakan postinya.. tapi ini bukan emoticon-Repost

enak jadi manusia normal emoticon-Ngakakemoticon-Ultah ..
ini trit maksa banget emoticon-Matabelo
Aku rapopo
ane ga ngerti maksud ente.banyakin makan dulu sebelum bikin trit
+1 aja di trit gaje. emoticon-Cape d...
lah gimana sih ni maksudnya emoticon-Bingung (S)









Orang ngaku "Sakti"Orang ngaku "Sakti"