alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533359b3a3cb17251f8b488d/kisah-memalukan-dikala-sd-itu
Kisah memalukan dikala SD itu...
Iseng doang gan sist, cuman mau curhat... semoga menghibur emoticon-Ngakak (S)


Quote:Jadi gini gan, kalo gak salah dan tidak lupa ane masih berumur 6 tahun dikala cerita memalukan ini dimulai..., pagi itu kayak biasa sih, emak bangunin gw pagi2 buat sekolah.. sekitar jam setengah 6 emak gw uda bangunin gw hehehe, soalnya mayan lah jarak rumah gw dan sekolah gw sekitar 20km an, yahhh 45 menitan lah sampe ke sekolah gw...

Yah, gw tipe tipe orang yang dari kecil kalo pagi emang agak susah bangun gan, biasa.. kalo dibangunin emak bilangnya 5 menit lagi, 10 menit lagi.. sampe alesan "nanti kalo jarum panjangnya udah ke angka 6" secara emak banguninya jam 5 lebih 26 menit, jadi abisin masa tiduran dan menikmati 4 menit tersisa hahaha, yaa gitu deh gw aga malesan dikit dah kalo disangkut pautkan dengan masalah sekolahan..

oke, lanjut... nah karna seringnya males2an gw kalo disuruh bangun tidur tuh ye, kadang terlambat ampe pintu gerbang mau ditutup.. nah disinilah kisah memalukan di depan wanita cantik itu berasal.., dikarenakan malesnya gw bangun dari tempat paling nikmat yaitu tempat tidur..

waktu itu tanggal, bulan, dan tahunya secara detail si pasti gw ga inget, tp yang gw inget banget kisah ini terjadi sewaktu gw duduk dikala gw baru aja naek pangkat dari TK ke SD kelas 1 hehehe, agan sista tau kan kalo si komplotan kuning disetorin paling enak dan pasti kerasa mules waktu kapan? Yup!, pagi2 gan sist...hehehe

Karna kebiasaan gw yang sering males2an kalo disuruh bangun pagi2 tu ye, akhirnya pagi itu gw berangkat ke sekolah mandi cuma diguyur aer anget yang udah digodokin sma emak gw dengan mandi ala koboy... dan minum segelas susu hangat, yang kayanya sih memicu sang perut untuk memaksa si pasukan kuning semakin menumpuk di bagian tanduk.. emoticon-Cape d... (S)

abis itu gw langsung cabut ke sekolah dianterin babeh naek motor vespa kesayanganya dengan sedikit agak ngebut, karna waktu udah nunjukin jam 6 lebih 10 menit, gw masuk jam 7... sedangkan perjalanan 45 menit belum masuk itungan kalo ada macet2 dikit..., tapi syukurlah waktu itu ane ga terlambat dan ga dihikum lagi dikelas...

Mandi udah, sarapan udah... tapi 1 hal yang ane lupain waktu itu gan, adalah... BOKER alias setor pasukan kuning, baru aja masup dan duduk 15 menitan, si perut udah mulai memanggil2 dan mencaci maki feces agar membuka jalan untuk keluarnya si pasukan kuning...

selama 1 jam pelajaran pertama ane merasa tersiksa karena menahan rasa mules yang tak tertahankan, mana temen sebangku gw waktu itu cakep lagi... tengsin dong kalo ijin ke WC buat boker emoticon-Malu (S) , dengan tekad yang bulat menahan rasa mules sampe jam 12 siang, supaya gw bisa setor di rumah.. tapi akhirnya tekad ane yang sudah bulat sepertinya akan berubah menjadi lonjong emoticon-Malu (S)

karena ternyata masuk jam pelajaran ke 2, perut ane sudah tak tertahankan lagi gan, dimulai dari teknik kentut tanpa bunyin, sampe nelen ludah dan goyang kaki... semua teknik udah gw lakuin gan..., teknik kentut tak berbunyi 1 2 kali masi mempan, rasa mules sedikit hilang karna udara dalam perut mulai berkurang... tapi kalo keterusan bukan cuma gas nya aja yang keluar, tapi ampasnya juga emoticon-Ngakak (S)

oke, ane pake teknik ke 2, teknik goyang kaki dan mengalihkan rasa sakit ke tangan dengan cara menggoyangkanya...


ane ngopi dulu gan, cape ngetik emoticon-Malu (S)
Wah ada iklan nya ya gan, Ngopi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bangkecobain
Wah ada iklan nya ya gan, Ngopi emoticon-Ngakak


iya gan... biar setor sampe abis dulu ni pagi emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisalah jd penulis cerpen gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak terusin dong gan
ya itulah hidup,, emoticon-Ngakak
gaya bahasanya enak banget dibaca...terusin dong emoticon-Ngakak
Wah memori masa sd gw udh terhapus
Boker dicelana pling memalukan
kapan selesai ngopinya? emoticon-Bingung (S)
sudah nggak sabar nunggu kelanjutannya
ane di gamparin guru gara2 nyolong jambu monyet punya lurah :coo;
Trs ga jadi mpup gan ??
Quote:Original Posted By cherea
gaya bahasanya enak banget dibaca...terusin dong emoticon-Ngakak


itu gaya kupu2 gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By reidhz
Wah memori masa sd gw udh terhapus


emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By bayox001
Boker dicelana pling memalukan


emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By frpg12
kapan selesai ngopinya? emoticon-Bingung (S)
sudah nggak sabar nunggu kelanjutannya


ini baru selese

Quote:Original Posted By dj.kalong
ane di gamparin guru gara2 nyolong jambu monyet punya lurah :coo;


emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By intanraden
Trs ga jadi mpup gan ??


jadi si.. emoticon-Malu (S)