alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333590620cb176c728b493a/antara-ngakak-miris-liat-gambar-ni
Antara ngakak/miris liat gambar ni,....
langsung aja gan,..
ane waktu jlan2 di facebook nemu ginian,...

Spoiler for bb++:


tu trend gaya 2015 mungkin y,...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ni komen2nya,..
Spoiler for bb+++:


ni gan pose lainnya,..
Spoiler for BB++++:


sorry gan,..muka ane sensor,..soalnya ane gak mw ganggu privasi mereka,..ane cuma miris anak jaman sekarang kelakuannya,...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S),,.
dan di komennya si cwek bilang bojo bojo'ne dwe (suami/istri sendiri),.tapi tu anak baru lulus smk gan,..udah sok anggep suami istri,...emoticon-Matabelo emoticon-Najis

segitu aja dari ane gan,...
maap klo ada yg kurang berkenan,..emoticon-Malu (S)

Spoiler for bonus,..bb++ lagi:
pertamax di kunci
cabe terdeteksi... musnahkan dalam 3.... 2.... 1.... dor emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Komen di FB bikin ngakak gan

klo fotonya miris gan emoticon-Cape d... (S)
yaelah, cabe2an kalo itu gan emoticon-Cape d... (S)
So? Itu Urusan mereka gan, ngapain ente ekspose di forum umum? Ente jg ngga etis ah..
jozz tenan pokok e
emoticon-Ngakak
ababil itu gan mereka emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
X_X ••нaaddεεεн•• X_X

Parahhhhh
Bjlbab pla

Wakakak, ternyata agan suka intip foto2 temen2 facebook emoticon-Ngakak
emng itu pilihan
Aku Rapopo lah , akibat pergaulan ato import bokep ?
Komen fb nya ga kliatan gan, online via wap emoticon-Sorry

Ya terserah mereka dah, palingan klo udh terjadi hal" yg tdk di inginkan tau sndri dah emoticon-Cape d... (S)
wkkwkkwkkw emoticon-Ngakak
aku rapopo... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak biar pun ber jilbab tentu pengen pamer aset juga dong.
haduh sakit kepala gan emoticon-Matabelo
sebelum ane buka pic yang ada gambar pake tanktop ane udah bisa nebak ini cewenya gampangan
dari gaya photo dan bentuk bodynya udah keliatan emoticon-Ngakak (S)
Hahha parah bener tu cw
°wk.wk.wk° emoticon-Ngakak (S)
gak bisa komen dah