alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533345bd5374d8e31300008a/pengen-mencicipi-barang-luar-negeri-bonus-igo
Delete
Delete
Pertamax gag y
woi woi buset lebih cepet dari TS
Indo sekarang aneh ya gan, dulu ngekspor sekarang ngimpor emoticon-Cool
emoticon-Matabelo betul bnget nih agan Ts, di karawang aja yg dulu notaben "lumbung" beras berubah m'jadi 'lumbung" pabrik emoticon-Berduka (S)

msih newbie nih ane kasih emoticon-Rate 5 Star
msh shubuh aja baca ginian, jd laper deh. mana blm ada yg jualan pula. ga tau deh made in mana, made in laper emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By justlikeanidiot
Indo sekarang aneh ya gan, dulu ngekspor sekarang ngimpor emoticon-Cool


kita masih ngekspor kok gan, ekspor Babu.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By koprulu.vizier
kita masih ngekspor kok gan, ekspor Babu.. emoticon-Cool


dan indomie
Quote:Original Posted By DistroMetal
msh shubuh aja baca ginian, jd laper deh. mana blm ada yg jualan pula. ga tau deh made in mana, made in laper emoticon-Matabelo


mau di suapin?
Quote:Original Posted By alexandersagala
emoticon-Matabelo betul bnget nih agan Ts, di karawang aja yg dulu notaben "lumbung" beras berubah m'jadi 'lumbung" pabrik emoticon-Berduka (S)

msih newbie nih ane kasih emoticon-Rate 5 Star


goyang karawang masih gk gan?
import kan jadi andalan kita......emoticon-Cape d... (S)

kebanyakan import, jd impotent emoticon-Ngakak
klo geratis sihh doyan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cuman petani nyang makan bahan pangan non import kek nye emoticon-Ngakak (S)
wakakkakakakaka sialan lu gan, paahal ane menunggu bonus IGOnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zombita
cuman petani nyang makan bahan pangan non import kek nye emoticon-Ngakak (S)


selama gak makan tempe
Quote:Original Posted By jualtaskeren
wakakkakakakaka sialan lu gan, paahal ane menunggu bonus IGOnya emoticon-Ngakak


sory gan istri galak
ane ga ngerti sih tentang beras, pokoknya tiap mau beli tanya dulu, beras petruk ada ga? kalo ga ada ya nggak beli
ternyata bonus IGOnya bini masing2 emoticon-Ngakak
bener juga gan emoticon-Cape d... (S)
Tragis gan, masih impor bae emoticon-Cape d... (S)
×