alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533340353ecb179c348b48e7/haruskah-ada-perbedaan-tempat-parkir-motor-250-ama-motor-lain-terutama-vespa
Haruskah ada perbedaan tempat parkir motor 250, ama motor lain, terutama Vespa ???
Ane sampai sekarang masih kaga ngerti, Mengapa di tahun 2014 ini, masih ada aja orang yg beda bedakan kelas sosial, dan urusan sepelepun masih minta dibedakan . Parkir motorpun minta dibedakan dengan motor motor yg lebih murah ! Ane Prihatin banget gan .: DiPagi ini Ane mohon pencerahan dari Ente ente asal Bogor atau Ente2 dari daerah Botani Apa bener Parkiran Motor disana dah dibedakan antara kelas 250 dan kelas di bawahnya ?? Ane tak bermaksud apa apa, Ane cuma penasaran aja dengan ini Haruskah ada perbedaan tempat parkir motor 250, ama motor lain, terutama Vespa ??? Agan Ini seorang Pengendara Ninja250, Dan Kecewa dengan petugas Parkir yg membolehkan Vespa parkir ditempat parkir 250 ! Pertanyaan Ane, apa memang ada parkir khusus motor 250 di Botani / Bogor ?? Kalau ada, Ane sangat Prihatin ! Haruskah ada perbedaan tempat parkir motor 250, ama motor lain, terutama Vespa ??? Ini Tahun 2014, dah gak model lagi soal beda beda kelas orang , apalagi harus dibedakan betrdasar kendaraan yg dikendarai ! Kelak kita mati juga pakai kendaraan yg sama " Keranda ", thanks .

Orang boleh menjadi Raja atau Penyapu Jalan, tapi nanti akan bersama menari dengan Malaikat Maut !

Ada pernyataan penting dari agan ngemeng redear di Page 18 - Post 342 .

Pro-kontra
Spoiler for :
Spoiler for :

Komen netral
Spoiler for :
Motor 250 itu gede gan trus ntar kalo parkir ditempat biasa bisa lecet lah kalo ada yang g parkir g hati hati
astaga itu orang kayaknya terlalu memandang materi gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ngerasa jijik apa ngeliat vespa emoticon-Cape d... (S)
orang sok-sok an mungkin gan

DIMANA-MANA PARKIR SEPEDA MOTOR ITU SAMA DEH, KECUALI HARLEY TUUUUH, DIBEDAKAN SENDIRI PARKIRANNYA.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oto.baned
Motor 250 itu gede gan trus ntar kalo parkir ditempat biasa bisa lecet lah kalo ada yang g parkir g hati hati


ooo gtu,,,,trus knp ga parkir ditmpt mobil aja,kan gede ktnya?
Quote:Original Posted By melon2


ooo gtu,,,,trus knp ga parkir ditmpt mobil aja,kan gede ktnya?


HARLEY GAN YANG BOLEH PARKIR DI PARKIRAN MOBIL...
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)Quote:Original Posted By oto.baned
Motor 250 itu gede gan trus ntar kalo parkir ditempat biasa bisa lecet lah kalo ada yang g parkir g hati hati


Oh Di Bogor Dibedain ya ??, Baru tahu Ane gan, kalau disini, ya dibiarkan campur, pengelola gak sediakan tempat khusus , bayarnya juga sama ! Prihatin saja gan !emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Malu (S)
Yelah ga usah heran bray dimari banyak biker norak gegaya raja
Baru motor puluhan juta aje kek berasa punya sekelas ducati tau si anjek ini kredit ampe berapa puluh taun maklum mereka itu pengen punya motor macem gp gitu bray masalahnya kantong si anjenk ini ga mampu jadi ya gayannya kek gini
haahaha itu akun emang suka bikin sensasi gan.. percaya aje agannya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By silitmambulecit
Yelah ga usah heran bray dimari banyak biker norak gegaya raja
Baru motor puluhan juta aje kek berasa punya sekelas ducati tau si anjek ini kredit ampe berapa puluh taun maklum mereka itu pengen punya motor macem gp gitu bray masalahnya kantong si anjenk ini ga mampu jadi ya gayannya kek gini
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ryo.bond
haahaha itu akun emang suka bikin sensasi gan.. percaya aje agannya emoticon-Big Grin


Ane cuma Prihatin ga, Tahun dah 2014, masa masih ada yg beginian !emoticon-Sorry
ditempat nyang sama takut lecet mungkin brooow, krn moge butuh space lebih besar yongma emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By zombita
ditempat nyang sama takut lecet mungkin brooow, krn moge butuh space lebih besar yongma emoticon-Ngakak (S)


Emang ninja 250 dah termasuk Moge???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
naik motor aja sgitu gayanya dia gan
apalagi pnya mbil sport
klo di tempat ane biasanya klakuan gitu sih anak orang kaya nanggung
alias paling kaya di kampung emoticon-Ngakak
di daerah ane sama aja kok gan.. emoticon-Bingung (S)
Repotnya puna kendaraan high quality emang gini nih emoticon-Cape d... (S)
wahhh nee udh sobong bet.. bikin ngk akur gan..
Mercy gue ga masalah tuh parkir sebelah Xenia/Avanza emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By raynaikninja250
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Jelas beda tong, motor Gw kalu dibuat beli vespa reot, dapat buayaaaaaaak tong, bego emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak CW-CW Cantik yg kagak Bego, Follow Gw jangan malu malu kucing Haruskah ada perbedaan tempat parkir motor 250, ama motor lain, terutama Vespa ???


Njir masih gantengan pentil gerobak sampah tertangga gw emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bukti.asli
Ane sampai sekarang masih kaga ngerti, Mengapa di tahun 2014 ini, masih ada aja orang yg beda bedakan kelas sosial, dan urusan sepelepun masih minta dibedakan . Parkir motorpun minta dibedakan dengan motor motor yg lebih murah ! Ane Prihatin banget gan .: DiPagi ini Ane mohon pencerahan dari Ente ente asal Bogor atau Ente2 dari daerah Botani Apa bener Parkiran Motor disana dah dibedakan antara kelas 250 dan kelas di bawahnya ?? Ane tak bermaksud apa apa, Ane cuma penasaran aja dengan ini Haruskah ada perbedaan tempat parkir motor 250, ama motor lain, terutama Vespa ??? Agan Ini seorang Pengendara Ninja250, Dan Kecewa dengan petugas Parkir yg membolehkan Vespa parkir ditempat parkir 250 ! Pertanyaan Ane, apa memang ada parkir khusus motor 250 di Botani / Bogor ?? Kalau ada, Ane sangat Prihatin ! Haruskah ada perbedaan tempat parkir motor 250, ama motor lain, terutama Vespa ??? Ini Tahun 2014, dah gak model lagi soal beda beda kelas orang , apalagi harus dibedakan betrdasar kendaraan yg dikendarai ! Kelak kita mati juga pakai kendaraan yg sama " Keranda ", thanks .

Orang boleh menjadi Raja atau Penyapu Jalan, tapi nanti akan bersama menari dengan Malaikat Maut !


INIKAN NYANG SUKA PAMER, SILUMAN BABIIIIIIIIIIIIIIIII emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By silitmambulecit


Njir masih gantengan pentil gerobak sampah tertangga gw emoticon-Cape d...


doi sama ts kayanya orang yang sama deh gan emoticon-Ngakak