alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53333f2e7774d8534a000099/lenovo-a390-atau-imo-champion
Lenovo A390 atau IMO Champion?
gan minta sarannya, maap kaloemoticon-Salah Kamar nah langsung aja nih kalo menurut agan antara:

Spoiler for Spec Lenovo A390:


Spoiler for Pic Lenovo A390:


Spoiler for Spec Imo Champion:


Spoiler for Pic IMO Champion:


bagus mana ya? ane bingung neh emoticon-Bingung (S)
butuh sarannya nih emoticon-Sundul

imo champion

bagusan imo champion gan secara fisik, daleman kyanya sm aja, bgus lg imo disco 2
A 390 gan, gampang di root emoticon-Big Grin
lenovo merk global, imo merk lokal (cmiiw)... dari branding ane lebih milih lenovo. tp ngomong2 masalah layanan purna jual kayaknya dua2nya minus deh kalo masalah klaim garansi haha

ane pemakai lenovo
smartfren andromax c gan emoticon-Cool
lenovo gan masih ics
bisa instal aplikasi di sd card
jellybean mah ribet gan kek punya ane
lenovo gan emoticon-Smilie
imo aja gan layar lebih lega, kamera ada flashnya..
Lenovo A390 aja gan, klo lenovo soal kualitas gk bisa diremehin gan.

ih

ane pake yang lenovo armani nih gan,lenovo a360,kamera bagus cuma lemah kamera depan doang soalnya masih vga gan,udah lenovo ajah, hehe.
Quote:Original Posted By reles82
gan minta sarannya, maap kaloemoticon-Salah Kamar nah langsung aja nih kalo menurut agan antara:

Spoiler for Spec Lenovo A390:


Spoiler for Pic Lenovo A390:


Spoiler for Spec Imo Champion:


Spoiler for Pic IMO Champion:


bagus mana ya? ane bingung neh emoticon-Bingung (S)


kemarin ane beli a390. cacat sih, cover belakang agak pecah sama ada bekas jatuh di pojok bawah kanan. tapi setelah pakek, muantep gan. layar keras, tanpa lag...
worth it lah...