alexa-tracking

The Raid 2 Berandal Promo di Dahsyat!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533334395dcb17920b000379/the-raid-2-berandal-promo-di-dahsyat
The Raid 2 Berandal Promo di Dahsyat!!!
The Raid 2 Berandal Promo di Dahsyat!!!

youtube-thumbnail





Promo di Sundance :

youtube-thumbnail



Internet Trailer:
youtube-thumbnail


Agan2 ada yang rencana nonton film ini mulai tgl 28 Maret besok?
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wooow mantap nih..
film yg ane tunggu gan, tp knp harus di dahsyat yaa emoticon-Big Grin
Reserve 4 update
tanggal 28 ya gan
waduh pasti rame banget tuh bioskopnya
emoticon-Ngakak
biar lebih greget kali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ularpiton
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wooow mantap nih..
film yg ane tunggu gan, tp knp harus di dahsyat yaa emoticon-Big Grin


Soalnya penonton Dahsyat kan rame bener ..... ratingnya tinggi!
harusssss nonton nih sama bini ane emoticon-Belo
Quote:Original Posted By setan.tengil
tanggal 28 ya gan
waduh pasti rame banget tuh bioskopnya
emoticon-Ngakak


Iya gan....siap2 tgl 28

Kalo di Blitz katanya sih udah bisa pesen dari sekarang tiketnya emoticon-Smilie
kpn hari, di RCTI ditanyangi behind the scenes The RAID 2
Kykna bakal lebih keren dr yg prtama, jd gk sabar pngen liat nih emoticon-Matabelo
Wah mantep tuh gan
ahaha Ada MadDog
Biar Greget gan
seperti ny seru niiiii emoticon-Ngakak
James Bonds Nya Indonesia
nonton ah... besok rilis nih emoticon-Cool
Quote:Original Posted By AgoesRaditya
biar lebih greget kali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Pasti lebih Greget gan ..... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ryo.bond
harusssss nonton nih sama bini ane emoticon-Belo


Kasih tau temen2 dan sodara yg laen gan!
malu maluin banget promo di dahsyat
nonton gx ya?????? minat ne emoticon-Matabelo
KO STOP TIPUTIPU EE......
KALO SAYA MARAH SY MENGGILA


emoticon-Ngakak
mantab nihhhh
ane nambahin delete scene nya gan... emoticon-Smilie



berkenan taro di pageone emoticon-Big Grin
film wajib ditonton nih. *ngumpulinreceh*