alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53333083148b466e5f8b45d8/ini-tongsis-serba-guna-katanyakreatif-apa-kepepet
ini tongsis serba guna katanya..kreatif apa kepepet?

ane cuma pengen nanya aja ama agan agan ini kreatif atau kepepet?

Spoiler for buka ihh:



gmn gan simpulkan sendiri dengan cendol dan rate emoticon-Ngakak

itu nama'nya kreatif gan bukan'nya kepepet ..emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw pake wiper lantai...
biasanya pake Pengki


unik nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini namanya tak ada tongkat narsis pun jadi.
emoticon-Ngakak
kreatif drmn ??

Alay akut
mayan gan cewe nya emoticon-Matabelo
bujubuneng..........
kirain pake yang pengki lagi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fitra.kzm.
itu nama'nya kreatif gan bukan'nya kepepet ..emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


yang penting hasil akhirnya sama emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vandellavandvan
mayan gan cewe nya emoticon-Matabelo


shiiikat gan emoticon-Ngakak
wadaw,tuh IGO tatoan yah t*ketnye gan? emoticon-Betty
Quote:Original Posted By darmowinoto182
wadaw,tuh IGO tatoan yah t*ketnye gan? emoticon-Betty


ane kurang faaham gan maklum masih di bawah umur emoticon-Ngakak
tongsis ala gembel emoticon-Ngakak (S)
wkakaakakakaka kreatif...
Haha mantap, ga keluar modal banyak neh tongsis emoticon-Ngakak
Modal timer doang jadi deh
ko ane kaya kenal yh sama tu orang" gan emoticon-Bingung
[quote=devilisher;53[ sensor ]4717cb17bb118b4887]tongsis ala gembel emoticon-Ngakak (S)[/quote]

emoticon-Ngakak tongsis ekonomis
Quote:Original Posted By info.jurig
ko ane kaya kenal yh sama tu orang" gan emoticon-Bingung


emang temen agan keleusssss emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Clodo
Haha mantap, ga keluar modal banyak neh tongsis emoticon-Ngakak
Modal timer doang jadi deh


merubah keadaan lebih menyenangkan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By munpumaru
kreatif drmn ??

Alay akut


dari hongkong emoticon-Bingung
kreatif gan emoticon-Ngakak besok ane bikin kayak gituan deh