alexa-tracking

Dengar Curhat Kami Tentang Bangsa Ini Bung !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53332e873fcb17cb348b488f/dengar-curhat-kami-tentang-bangsa-ini-bung
Dengar Curhat Kami Tentang Bangsa Ini Bung !
Spoiler for Cek Repost:


Dengar Curhat Kami Tentang Bangsa Ini Bung !


Spoiler for Pendahuluan:


Quote:


Quote:




Quote:


YANG GA KOMEN ANE SUMPAHIN BISULAN emoticon-Ngakak
KOMENTAR KASKUSER




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


numpang mejeng di trit pejwan emoticon-Cape deeehh



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
semoga yang doyan korupsi pada mati semua gan,,,, emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Bung Karno Memiliki banyak kata2 mutiara dan tegas dalam bersikap ya gan....
Ane pengen punya pemimpin kaya beliau lagi deh
Quote:


ID cantik nih,,, emoticon-Matabelo
“Berikan aku 1000 orang tua , niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia ” .
( ini dia kata -kata yang selalu membuat saya merinding ketka membacanya)
Quote:


kejar post ya sist, buru buru amat pengen ISO.. emoticon-Ngakak
Quote:


amin gan emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin kalo ente denger suara beliau secara langsung bisa merindng gan emoticon-Ngakak
kira-kira siap ya gan presiden indonesia selanjutnya? apa iya Anies Baswedan emoticon-Smilie
Ya itulah wajah negeri ini skrg bung
gimana mau denger, orang lu nulis. nyang ada harusnye bacalah curhatan kami, baru gw baca. gimane sih lu emoticon-Betty (S)
wah sedih juga ya bangsa ini diancurin sama oknum goblok..
Quote:


dia bukan nulis tapi ngetik,bego lu ah..
aku jg rindu sosok pemimpin seperti itu.... #kapan jiwa bung karno bangun kembali..
belom ada yang bisa lebih baik dari bung karno ya gan
Quote:


thanks masukan nya
Quote:


ya klo bisa sih lebih baik dari yg sebelumnya gan,kan menuju indonesia lebih baik.. emoticon-I Love Indonesia
Ganyang Malay
×