alexa-tracking

10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533323861f0bc3591e8b4887/10-orang-amp-hanya-satu-satunya-yang-selamat-dari-kecelakaan-pesawat-yang-mengerikan
10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan
10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan



10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan



Sebelum kita masuk ke bahasan utama sudi kiranya untuk



10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan


10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan



Dan Ingatlah ini selalu


10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan




Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:





Quote:


Sumber

Quote:


Ane mohon pada kaskuser semuanya untuk



10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan
reserve for update

ane tidur dulu....emoticon-Ngacir
semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan emoticon-Mewek
Gile gan itu org nyawanya banyak emoticon-Matabelo
beruntung sekali yang masih bisa selamat dari kecelakaan pesawat sperti diberi hidup kedua...
ane komeng dulu baru baca trit ente gan emoticon-Cool

update sendiri : udah ane baca gan, dan ane gk nyesel baca trit ente, bikin ane jera naik pesawat emoticon-Matabelo
Quote:



aminnn YRA...


Quote:



belom waktunya meninggal kali gan


Quote:



makanya gan jangan sia2kan hidup ini...emoticon-Smilie


Quote:


sing penting pekiwan ya gan...emoticon-Big Grin


ane kan mau tidur...emoticon-Hammer
bagus bgt nasib2 tuh orang..
tapi kasian jg yang gak selamet..emoticon-Sorry
emoticon-Matabelo emg belum takdirnya mati kali ya..
btw, 3 gambar terakhir tu gak pas, gan emoticon-Big Grin
Padahal pesawatnya udah ancor parah tapi doi masih selamat emoticon-Belo
subhanalloh emang belum takdirnya untuk mati yah gan emoticon-Smilie
Dari indonesia ada gan. Kebetulan itu kejadiannya rute penerbangan perintis ke kota ane. Ane masih ingat jelas kejadiannya ampe sekarang. Kalau ane tulis ulang, kelamaan. Nih ane comot dari blog :

Quote:

sumber :http://isamas54.blogspot.com/2011/04/nasib-dalam-bencana-1-kisah-selamatnya.html?m=1
calon HT gan.....selamat yah....
subhanallah.. padahal kecelakaannya luar biasa tapi mereka masih bisa selamet ya cckckck emoticon-Matabelo
tapi yg terakhir perjuangan banget abis kecelakaan mesti jalan menyusuri hutan 9 hari baru ketemu orang emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Keajaiban Tuhan yg selalu melindungi mereka gan..
mungkin ada sesuatu yg Tuhan titipkan pada mereka yaa
org yg d tunda kematiannya,org2 pilihanNya..
10 orang & hanya satu satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang mengerikan
Gile ndro, pegimane coba rasanye ada diantara mayat2.. Sejem duajem sih kaga ngapa2, lah kalo udh berhari2, bisa brabe kite emoticon-Takut
Ngeri ya gan emoticon-Takut
Ane suja quote nya emoticon-Angkat Beer
Emang tergantung yang diatas maunya gimana, kalo mati ya mati, selamat ya selamat emoticon-Big Grin
Nyawanya pada doble tuh...
emoticon-Matabelo
wih beruntungnya nasib tuh orangnya.....
sampai hanya dia satu2nya yg bs selamat dr kecelakaan pesawat.....
semoga aja kagak kejadian lg kecelakaan pesawat.....
×