alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53331f0a40cb176d188b45df/sakit-gigi-coba-obatin-pake-ini-insyaallah-sembuh
Sakit gigi? coba obatin pake ini, insyaallah sembuh .
Assalamualaikum
Selamat malam menjelang pagi agan/aganwati semuanya emoticon-Smilie
kali ini ane mau share sedikit tentang penyakit yang cukup janggal yaitu

Sakit gigi? coba obatin pake ini, insyaallah sembuh .
Sakit gigi? coba obatin pake ini, insyaallah sembuh .

YUP SAKIT GIGI .
anak kecil, orang tua, kakek-kakek, cewek maupun cowok pasti pernah alamin dan yang pasti anda sangat kesal bila sedang mengalaminya. bagaimana tidak kesal, sakit gigi merupakan sakit yang lebih parah dibanding sakit hati emoticon-Ngakak
oke skip!! skip!! skip!!!

lansung aja :
untuk mengobatinya agan harus siapkan :

1. Cotton Buds (Korek Kuping)
Sakit gigi? coba obatin pake ini, insyaallah sembuh .


2. Minyak Sayur (Minyak Goreng)
Sakit gigi? coba obatin pake ini, insyaallah sembuh .

3. Korek Api
Sakit gigi? coba obatin pake ini, insyaallah sembuh .Sakit gigi? coba obatin pake ini, insyaallah sembuh .

Cara mengobatinya :

*Celupkan ujung cotton buds yang ada kapasnya tadi dengan minyak sayur seukuran pada gigi agan yang belubang ( jangan dicelup semua cotton budsnya) , celupkan ujung cotton buds tersebutkemudian angkat lalu bakar ujung cotton budsnya tadi,
setelah itu masukkan cotton buds yang dibakar tadi ke gigi agan yang belubang, tempelkan kelubang gigi agan sekiranya 3-4 detik.

bila sudah gosong ganti saja dengan cotton budss yang baru.
lakukan berulang2 sebanyak 6-7 kali lebih juga boleh, bila sudah selesai gosok gigi agan yang belubang tadi dan minumlah air putih (Kumur-kumur) .

(JANGAN LUPA !!! BELI COTTON BUDS NYA SESUAI LUBANG PADA GIGI AGAN YA)

Ane sering pakai cara ini kok kalo sakit gigi ane kambuh, cara ini cukup efektif dan insyaallah mujarab udah gitu bahan-bahannya tidaklah mahal.
disini ane sharing pengalaman aja ya gan karna penyembuhan datangnya dari allah dan kesalahan datangnya dari saya .
oke gitu thread dari ane, mudah-mudahan sembuh .

Quote : ane ga minta rating & cendol tapi kalo agan berkenan silahkan gan, yang diutamain adalah ane minta agan cepet sembuh, amin emoticon-Smilie
Good mornight kaskuser emoticon-I Love Kaskus

Wassalamualaikum .
kalau pas sakit ane cobain gan
ebetulan ane lagi sakit gigi gan...
ane cobain dulu...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ntar ane coba gan klo lgi kumat
aneh aneh aja emoticon-Cool
Bagus nih klu ada tambahan pnjlasan scra ilmiahnya juga...Bs bwt konseling penderita sakit gigi
ane ga pernah sakit gigi gan emoticon-Cool
nice share aja deh siapa tau berguna pas ane sakit gigi, tapi jangan sampe deh emoticon-Cool
wew,boleh di coba ni..
btw efek samping nya ada gk gan ?.
Ane coba gann
Oke gan, besok deh ane coba emoticon-Big Grin
Mantap gan ane dah serinh obatin sakit gigi ane pake cara yg TS share emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By panda.olshop
Bagus nih klu ada tambahan pnjlasan scra ilmiahnya juga...Bs bwt konseling penderita sakit gigi


Setubuh ma agan ini
ntar ane coba kalo pas sakit gigi.. thanks infonya..
kl ane sakit gigi, giginya ane marahin gan....langsung diem tuh gigi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adhe.putra
ebetulan ane lagi sakit gigi gan...
ane cobain dulu...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Cepet sembuh gan emoticon-Smilie
yang sakitnya disikat gan .
tolong kasih tau ane kalo sembuh ya gan .

alhamdulillah ga ada gannemoticon-Cool
Quote:Original Posted By nuwantor513
wew,boleh di coba ni..
btw efek samping nya ada gk gan ?.


kalo mau minum obat pake obat ponstan aja gan emoticon-Smilie
Hahaha.. Kirain babeh ane doang yg punya resep ntuh... emoticon-Ngakak
kok banyak amat gan sampe 6-7x emoticon-Matabelo

kapn" ane coba dah gan
Untung ane ompong gan