alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333117dfeca170f168b4620/4-proyek-menarik-pesawat-masa-depan
4 Proyek Menarik, Pesawat Masa Depan
4 Proyek Menarik, Pesawat Masa Depan
Spoiler for BUKTI NO REPOST!:

emoticon-Rate 5 Star

4 Proyek Menarik, Pesawat Masa Depan
Sebuah pesawat penumpang mengkonsumsi banyak bahan bakar menghabiskan bakar lima galon setiap mil laut, dan karena harga bahan bakar yang terus meningkat, begitu juga harga tiket. Untuk saat ini para para insinyur sedang mengembangkan konsep Pesawat terbaru untuk menemukan cara-cara baru dalam mengurangi pembakaran bahan bakar tanpa meninggalkan bentuk dasar dari pesawat saat ini.

Penerbangan adalah cara yang paling nyaman dan tercepat untuk perjalanan jauh. Namun, kecepatan pesawat modern berkisar "hanya" 800-900 km / jam, konsumsi bahan bakar masih cukup tinggi, serta jumlah zat berbahaya yang dipancarkan ke atmosfer. Insinyur penerbangan terkemuka sedang bekerja untuk membuat pesawat lebih cepat, lebih murah, lebih ramah lingkungan dan lebih aman.

Insinyur pesawat top dunia berusaha memecahkan masalah yang paling sulit dalam penerbangan komersial: bagaimana untuk terbang lebih bersih, lebih tenang dan menggunakan lebih sedikit bahan bakar. Prototipe dapat dapat terlaksana diantara 5 sampai 20 atau 50 tahun.

Di masa depan kita mungkin akan terbang pada pesawat dengan mesin yang sama sekali berbeda. Bagaimana mereka akan terlihat di masa depan, temukan pesawat masa di depan dibawah:


Spoiler for 4 pesawat masa depan:


Spoiler for Tidak menolak:

Spoiler for Tidak mengharapkan:

Spoiler for JANGAN DIBUKA!:


SUMUR :http://logilmu.blogspot.com/2014/01/...asa-depan.html
keren abis tuh peswat


Keren keren conceptnya
Waduh jangan kenceng-kenceng gan pesawatnya, bisa-bisa yang numpang ketinggalan ntar nyawanya emoticon-Ngakak
Keren tuh, emang bener prinsipnya kalo d atas kan kemungkinan kecil ada benda lain yang menghalangi paling awan-awan doang...jadi kudu d bikin superkenceng, tapi kudu hemat energi juga emoticon-Blue Guy Peace
Moga nunggunya ga lama-lama deh teknologi ini, biar pesawat biasa harga tiketnya ga mahal lagi kyk sekarang emoticon-Hammer2
ane setuju bgt gan. makin kenceng makin cepet sampe hahahah
keren-keren ya desain pesawatnyaemoticon-Matabelo
btw itu pesawat yg melebihi kecepatan suara gabisa ngerem lgemoticon-Ngakak
4 Proyek Menarik, Pesawat Masa Depan4 Proyek Menarik, Pesawat Masa Depan4 Proyek Menarik, Pesawat Masa Depan
Kapan ya jadinya....? ane bantu emoticon-Rate 5 Star
waauW pesawat Masa Depaan.......
Keren banget pesawatnya, tapi desainnya kok futuristik banget ya emoticon-Hammer2
percuma pesawat pada keren sma kenceng klo msih nyungsep juga..

hrusnya bkin yg anti nyunsep
kapan ya jadinya?emoticon-Bingung (S)
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
yang Boeing SUGAR Volt keren, nyambung gitu sayapnya
Quote:Original Posted By a.iil
keren-keren ya desain pesawatnyaemoticon-Matabelo
btw itu pesawat yg melebihi kecepatan suara gabisa ngerem lgemoticon-Ngakak
4 Proyek Menarik, Pesawat Masa Depan4 Proyek Menarik, Pesawat Masa Depan4 Proyek Menarik, Pesawat Masa Depan

bisa gan. pake rem becak. yg pake sendal jepit bekas terus diinjek gitu. hahahha
×