alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533309151bcb17d13a8b457a/sharekumpulan-quotes-yang-bisa-dijadikan-bahan-renungan
[SHARE]Kumpulan Quotes yang Bisa Dijadikan Bahan Renungan[PIC INSIDE]
Ane punya beberapa quotes (kutipan motivasi) yang mungkin bisa jadi sedikit pembangkit semangat gan. Semuanya ane comot dari internet. Ane kumpulin di leptop ane biar kapan-kapan bisa dibaca2 lagi.Ane cuman mau share aja buat kaskuser yang mungkin belum pernah liat beberapa quotes dibawah ini

Spoiler for NO repost pastinya:


Quote:
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



Gitu aja gan. di Google banyak deh , entar agan tanya aja sendiri sama si Mbah. Semoga hari-hari agan menyenangkan emoticon-Malu (S)


Banyak yang minta update. Challenge accepted:

Quote:
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :
Hahah. NO pertamax emoticon-I Love Kaskus (S)
"Tidak masalah seberapa lama Anda berjalan, selama Anda tidak berhenti"
Quote:Original Posted By zzluthfi


mantaap
inspirasi
n
motivasi di malam hari
keren cuy
"jika kau tetap usang, bersiaplah terbuang"
emoticon-Cool



Nice gan. Such a Good quote
sip mangstab gan.. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By vincoolz
sip mangstab gan.. emoticon-Angkat Beer


hehe. makasih gan udah dicendolin
mantap gan....
quotesnya masuk banget
iya gan buat bahan renungan emoticon-Smilie
Ijin sedoot semua gan,ditunggu update nya
emoticon-Matabelo ninggalin emoticon-Paw dlu
.ngantuk susah ngeresapin kata-katanya emoticon-Hammer
di tggu updatenya gan
Quote:Original Posted By wowo1
Ijin sedoot semua gan,ditunggu update nya


Quote:Original Posted By demikamu
di tggu updatenya gan


Yoyoy gan ntar ane update tin emoticon-I Love Kaskus (S)
manstab gan, ane tunggu update susulan nyaaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kiboi
manstab gan, ane tunggu update susulan nyaaemoticon-Matabelo


udah ane update gan
inspiratif gan emoticon-thumbsup

ane juga punya kutipan favorit gan

Spoiler for kutipan:

keren gan ;cool, update lagi dong gan
"orang-orang tertawa karena aku berbeda. Aku tertawa karena mereka semua terlihat sama"

Mantebbss gan emoticon-2 Jempol