alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533305de19cb17ec738b4773/ask-rekber-teraman-menurut-agan-aganwati-kaskuser
[Ask] Rekber teraman menurut agan/aganwati Kaskuser??
[Ask] Rekber teraman menurut agan/aganwati Kaskuser??

menurut agan/aganwati apa rekber paling aman??
belom pernah nyoba sih gan..
tapi katanya sih blackpanda,piggybank,sama indobank..
CMIIW
menurut survey mah blackpanda gan
ane selalu pake rekber tp rekber yg bisa dipercaya, aman2 aja
blon pernah nyoba gan.... kali aja bawah ane ada yang tau... emoticon-Sorry emoticon-Sorry
bnyak gan rekber aman tuh, cari ajah yang testimoni dan transaksinya bnyak gan
tinggal cek jam terbangnya dah berapa lama + testinya juga emoticon-Big Grin
ane sih belumpernah pake, nyari seller juga pake cara itu sih emoticon-Big Grin
banyak gan misal: sanbank, indobank, pigybank, dll
Blackpanda, piggybank mungkin gan emoticon-Malu (S)
black panda..
ane langgan disana.. emoticon-Cool
inapay gan
yang sering ane pake blackpanda dan piggybank gan emoticon-thumbsup
Rekber crowguard gan. Ga pake main2 amannya ketat bener emoticon-Takut:
Tetep crowguard gan karena sistem keamanannya ketat banget
kalo ane sih biasanya pake blackpanda gan
mungkin diantara rekber yang bener menurut ane sih blacpanda, sanbank, indobank, piggybank dll
Biasa pake piggybank en lancar2 aja tuh ( baik buyer maupun seller )
ane belum pernah make rekber gan
indobank