alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332f898c3cb1775098b489d/surat-dari-melanie-subono-untuk-kita-para-kaskuser
Surat dari melanie subono untuk kita para kaskuser
"tonton video kasih semangat bu satinah atau kasih pesan ke pak sby ke : www.vimeo.com/melsubono

masih bingung ini ada apa??
Buka "Sahabat, Gw Mohon" di :
www.melaniesubono.blogdetik.com

now, Kita , rakyat bersama buruh-buruh sedunia yang kumpulin duit, sisa 3M lagi.
bisa ke CIMB Niaga Migrant Care 908.01.00670.003
or BCA atas nama gw 2191221666

berapapun, satu rupiah pun membantu. kalo gagal, uang seluruhnya gw kasih ke keluarganya.
stay di socmed gw ya. "

Surat dari melanie subono untuk kita para kaskuser
mending duitnya buat kepentingan yang lain aja

contoh buat pendidikan , perbaikan jalan.. buat orang orang2 yang masih tidak mampu ..
kalo bebas..bisa jadi besok muncul lagi satinah yang laen emoticon-Big Grin
mending duitnya buat org yg kelaparan gan.... bisa menolong ratusan nyawa
Quote:Original Posted By unknownxxx
mending duitnya buat kepentingan yang lain aja

contoh buat pendidikan , perbaikan jalan.. buat orang orang2 yang masih tidak mampu ..

betul tuh, buat keluarganya 5% aj. sisanya sebarin ke panti asuhan ato ke orang yg membutuhkan.

jangan ke keluarganya, ntar dirampok terus semuannya modar siaoa yg mau tanggung jawab?emoticon-Cape d... (S)
3M masih banyak ya gan..
Waduh kalo gagal uang masuk ke keluarganya???
enak dong dapet duit 12M buat 1 keluarga doang dari seluruh indonesia

saran mba melani :
Mending kalo gagal uangnya di simpen buat besok kalo ada kasus serupa gak perlu repot2 ginian lagi.

12M tuh banyak banget lo sist
ntar cerita darsem terulang lagi emoticon-Cape d... (S)
Duitnya ayi" di tilep tuh sama dia emoticon-Marah
Hhmmmmm pikir panjang dlu dah mbak emoticon-Hammer2
resmi ga nih?malah ketipu pula nrae huwhwuw
Niatnya baik tapi jangan smpe jadi blunder.
Kalo gk terkumpul mw dikasih ke keluarganya?
Kayak orang kebelet eek aja ngomongnya,,gk bs mikir jernih..
Ngbayangin mbak melani ngomong gini ke keluarganya sutinah.
"Ini tanda bela sungkawa kita rakyat indonesia untuk sutinah,,mohon diterima uang 12M nya" emoticon-Cape d... (S)

Liat dulu kasus tki divonis pancung di arab itu ada ratusan mbak,,smuanya mw diselamatin dengan cara patungan??
What a joke.
semoga masukan2dari kaskuser2 diatas bisa jadi masukan buat mbak melanie ya emoticon-I Love Kaskus (S)
intinya gak usah jadi TKI..
klo butuh kerja mending balik kampung garap sawah punya ente apa punya orang, kita masih butuh petani untuk mengurangi ketergantungan impor beras... emoticon-Cape d...
kalo sampe bayar, berarti diplomasi indonesia blangsak bgt emoticon-Busa
gimana ya, kalo pemerintah ngelunasin itu duit, jamin deh ntar bakal muncul lagi satinah satinah berikutnya, menurut ane coba ikutin cara Amerika yg ga mau negosiasi sama perompak, nah dari situ perompak ga mau lagi ngebajak kapal Amerika, contoh aja sih emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By koprulu.vizier
intinya gak usah jadi TKI..
klo butuh kerja mending balik kampung garap sawah punya ente apa punya orang, kita masih butuh petani untuk mengurangi ketergantungan impor beras... emoticon-Cape d...


ane setuju nie ma agan ini
ane skip deh gan
kalau ane bingung gan kudu gimana di satu sisi salah tapi di satu sisi ga tega emoticon-Bingung (S)
Mana ada tulisan melanie utk kaskuser,yg ada utk sahabat..aya2 bae
gak ada tukisan kaskuser nya gan
emoticon-Bingung