alexa-tracking

siapa pelawak favorit agan di ILK?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332f5255bcb179852000344/siapa-pelawak-favorit-agan-di-ilk
siapa pelawak favorit agan di ILK?
gan , ILK skrng menjadi acara komedinyg beda drpd acara komedi lainnya, yg pake tepung2an, sterofom dan lain lain,,,

ane di ILK suka liat cak lontong sm komeng gan, klu udah ada mereka ILK jadi lucu bgt gan,,, ngakak sampe guling2,
klu agan suka siapa di ILK.. ?
kalau ane masih tetep suka sama komeng gan emoticon-Big Grin
saya suka cak lontong salam lemper emoticon-Big Grin
Komeng gan, itu pelawak fovorit ane soalnya. Hehe
cak lemper emoticon-Jempol
emoticon-Ngakak maksud ane Cak Lontong emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
cak lontong sma fitrop gan emoticon-2 Jempol
mungkin ane cak lontong gan emoticon-Cool





emoticon-Ngakak salam lemper emoticon-Ngakak
cak lontong pastinya....
emoticon-Ngakak
cak lontong gan.. salam lemper emoticon-Cool
cak lontong dominating gan !!

emoticon-Ngakak
Cak lontong gan. Ngeselin, omongnya muter2.
komeng sama fitrop gan emoticon-Ngakak (S) ngakak banget kalo ada dua makhluk ntu
cak lontong gannn
favorit ane komeng ganemoticon-Ngakak selalu mengocok peruttt ane
ane cak lontong, fitrop, komeng, deni alias chandra, oki lukman, rico ceper (sering di bully), tambah ngakak kalo bintang tamu ada bolot sama malih tongtong, marwoto (istilah2 latin yang inovatif ciamik berbau porno tapi keren), ari kribo, akbar, mc danny (kurang, tapi melengkapi kengakakan suasana meriah lucu), cipan (seksi tapi pengen ngelawak juga ane ngeliatnya jadi pengen ...), tambah klop bener bintang tamu indra bekti (makin bulak koplak dah tu ILK), jarwo kwat (kadang di bully kadang ngebully) hehehe ane tiap malem nonton ILK gan
Komeng gan emoticon-Ngakak
klo ane suka liatnya ma cak lontong hehee tapi klo komeng maless banget dahh kurang bermutu euyy rusuh2 ajaa
Deny chandra+ Cak lontongemoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
komeng dan cak lontong gan
kang deni - cak lontong - komeng

trio maut tuh gan emoticon-Ngakak
×