alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332efca80cf17d06300034b/kapten-zaharie-ternyata-sedang-galau-saat-terbangkan-mh370
Kapten Zaharie ternyata sedang galau saat terbangkan MH370
Kapten Zaharie ternyata sedang galau saat terbangkan MH370

Ketika banyak pihak mempertanyakan penyebab pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 bisa berakhir di Samudera Hindia, muncul informasi mengenai pilot pesawat tersebut. Kapten Zaharie Ahmad Shah disebut tidak dalam kondisi pikiran yang baik untuk terbang pada hari MH370 menghilang.

Informasi tersebut disampaikan oleh rekan sesama pilot yang mengaku mengenal Kapten Zaharie sejak lama, seperti dikutip oleh The New Zealand Herald, Rabu (26/3/2014). Namun identitas pria ini sengaja dirahasiakan dari publik.

Teman Kapten Zaharie ini mempertanyakan kondisi pikiran pilot berusia 53 tahun ini saat menerbangkan MH370 pada 8 Maret lalu. Pria yang sempat bertemu dan mengobrol beberapa kali dalam setahun terakhir dengan Kapten Zaharie ini menyebut dunia Kapten Zaharie runtuh usai berpisah dengan istrinya.

"Dia menghadapi masalah keluarga yang serius, termasuk perpisahannya dengan istrinya dan masalah dalam hubungannya dengan seorang wanita yang sedang dekat dengannya," tutur teman Kapten Zaharie tersebut kepada The New Zealand Herald.

Pria ini mengatakan, Kapten Zaharie yang dikenal penyayang keluarga ini sangat marah ketika sang istri memberitahunya bahwa dia meninggalkannya. Pria ini juga menduga Kapten Zaharie dengan sengaja membawa MH370 ke bagian dunia yang belum pernah didatanginya dengan pesawat.

Menurut pria ini, ada kemungkinan Kapten Zaharie membawa MH370 untuk joyride (terbang gembira) terakhir sebelum pesawat tersebut jatuh di Samudera Hindia. Teman Kapten Zaharie ini meyakini bahwa kopilot MH370, Fariq Abdul Hamid, tidak memiliki kemampuan untuk melakukan penerbangan sejauh itu dan awak pesawat lainnya pasti berada di luar kokpit.

"Ini sangat mungkin bahwa tidak ada satupun penumpang ataupun awak kabin yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi hingga semuanya sudah terlambat," ucapnya.

"Dia (Kapten Zaharie) merupakan salah satu pilot terbaik yang saya kenal dan saya bukan ahli medis, tapi dengan semua hal yang terjadi dalam kehidupan Zaharie, kemungkinan dia sedang dalam kondisi pikiran tidak baik untuk terbang," tandasnya.

Belum ada tanggapan resmi dari otoritas Malaysia maupun pihak maskapai MAS atas informasi ini.

Sumber: detiknews

TS mengharapkanemoticon-Blue Guy Cendol (L) dan menolakemoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan emoticon-Big Grin
jangan galau jangan galau emoticon-Angel

apapun itu tetep bersoa semoga lekas ditemukan deh para penumpang emoticon-Mewek




Quote:punya harapan Indonesia untuk maju?
yuk gunain hak suaramu di 9 April nanti emoticon-I Love Indonesia (S)


Kapten Zaharie ternyata sedang galau saat terbangkan MH370Kapten Zaharie ternyata sedang galau saat terbangkan MH370
Galaumah gak baik di bawa ke pekerjaan
Hasilnya ya gini
Fatal emoticon-Turut Berduka
death galau emoticon-Ngakak
waduh bahaya memang gan nyetir pesawat gak konsen
Ane pengen tuh gan simulatornya emoticon-Matabelo
Microsoft flight simulator kah??
kalo beneran mah gawat gan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
galau membahayakan lingkungan sekitar..
galau kenapa dia gan? *ahhahaa
Kalau dipesawat ada shower.. Bisa tuh dia showeran dulu ngilangin galau emoticon-Cool
Galau sih galau tapi jangan ngajak ngajak orang laun dong
Berita "Update-nya si Philip Wood" terus "Pilotnya galau"
Lebih masuk akal yg kedua sih, tapi hari gini memang banyak konspirasi, jadi ya... Wallahualam
walah spekulasi lgi,tpi yg ini unik emoticon-Big Grin
kalo ada cctv yang tersambung ke cloud.. hmmm.. crita akan berbeda..
Thx for TS. Emang sih, tudingan yg mengarah ke awak pesawat memang sempat rame. Tapi kalau menurut teori ini, berarti kalau pilotnya galau, co-pilot juga akan setuju aja. Ane sih ga mengingkari kl pilot itu manusia biasa yang bisa salah. Kan kaya lagu: aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah. emoticon-Smilie Tapi ane hormati profesi pilot, keberaniannya, kelihaiannya dlm menghadapi maut, hebat. Nh apalagi kl cuma menghadapi masalah galau hati. No offense.
jgn pernah galau ketika kerja gan.. bisa fatal akibatnya, emoticon-Sorry
tapi kini ku galau... galau galau galau

pilot galau ya = mati emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jrueng
waduh bahaya memang gan nyetir pesawat gak konsen


ya ialah gan klo lgi mengendarai sstu itu hrus konsen
karna galau seorang rusak nyawa se pesawat emoticon-Cape d... (S)
galau segala emoticon-Ngakak
×