alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332ee6c3ecb17ff598b45f1/bingung-mau-bikin-thread-apa
Bingung Mau Bikin Thread Apa ???
Ane lagi bingung nih gan...
Bingung mau bikin thread apaan. Udah bosen juga menelusuri Thread orang orang lain soalnya udah komen. Gak di bales balik.


Yang suka bikin thread kasih inpoh dong, biasanya dapet inspirasi buat bikin Thread itu dari mana ????
pertamazxxx
kamu buat trit yang bagus nanti saya yang komeng & saya kasih emoticon-Cendol (S)

inspirasi bisa datang darimana saja, waktu dijalan, boker, atau lihat tv bisa muncul ide untuk buat trit yang menarik

dan satu hal ngaskus itu gak melulu buat trit saja, komentar yang bagus & bersihin sampah juga berguna gan hahahaha....
Quote:Original Posted By funk
kamu buat trit yang bagus nanti saya yang komeng & saya kasih emoticon-Cendol (S)

inspirasi bisa datang darimana saja, waktu dijalan, boker, atau lihat tv bisa muncul ide untuk buat trit yang menarik

dan satu hal ngaskus itu gak melulu buat trit saja, komentar yang bagus & bersihin sampah juga berguna gan hahahaha....
oke gan
biasanya inspirasi datang waktu boker emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
sering - sering baca aja gan
ane biasa bikin thread dari hari gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin thread kayak gini aja gan emoticon-Hammer2
sama saya juga bingung gan..
tapi selamat agan berhasil biikin thread
Quote:Original Posted By aswad01
sama saya juga bingung gan..
tapi selamat agan berhasil biikin thread


sama saya juga bingung gan..
tapi selamat agan berhasil biikin komentar emoticon-Ngakak (S)
Nah ngapain bingung... Neh dah jadi trit ente... emoticon-Ngakak
Yang pasti jangan thread ga jelas kyk gini gan emoticon-Ngakak
kan udh bikin therad nyaemoticon-Traveller therad yg ane kometarin sekarangemoticon-Ngacir2
Nih ane kasih contoh judul buat agan. Judulnya
"keistimewaan nasi pecel"
"perbedaan bandrek ama arak"
"cara jajan cilok yg baik dan benar" emoticon-Ngakak
emoticon-linux2emoticon-linux2


duduk dipojokan aja


emoticon-linux2emoticon-linux2
emoticon-Traveller
bikin trid yang berbobot dan berkualitas emoticon-2 Jempol
mending ga usah bikin kalo bingung.