alexa-tracking

Cewek ini Mulutnya Mangap Terus Akibat Menguap di Jam Kuliah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332e9f17474d86a6400002f/cewek-ini-mulutnya-mangap-terus-akibat-menguap-di-jam-kuliah
Cewek ini Mulutnya Mangap Terus Akibat Menguap di Jam Kuliah
Assalamualaikum..

gann.. ane mw share ni kejadian lucu ttg seorang mahasiswi /siswi yg mulutnya nga-nga terus setelah menguap di jam mata pelajaran kuliah/sekolah.

cara nyembuhinnya juga unik lho gan.. mau tau lbh jelas??
Cek TKP... (video)

youtube-thumbnail


gmn gan lucu kan ya.. lega deh tuh cewe.. wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo berkenan hehehe
kesian yah emoticon-Sorry
maaf ane gak buffer emoticon-Paw
ninggalin jejak dulu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sumberbencono
kesian yah emoticon-Sorry
maaf ane gak buffer emoticon-Paw
ninggalin jejak dulu emoticon-Malu


yah si agan.. cm 3 mnit kok.. klo kjadian disini udh dioperasi x ya itu..
kok bisa ya gan,antara lucu ama kasihan emoticon-Ngakak
kok bisa begitu ya??emoticon-Bingung (S)
itu karena nguapnya terlalu besar x ya..emoticon-Bingung (S)
bisa aje tuh dokternye ye, cuman modal sendok esclim doang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bluesfuns
kok bisa ya gan,antara lucu ama kasihan emoticon-Ngakak


sbnrnya lucu gan.. tp mndebarkan.. lah begimana klo strusnya tuh mulut nga2 terus..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By teddinator


yah si agan.. cm 3 mnit kok.. klo kjadian disini udh dioperasi x ya itu..


udah ane buffer nih emoticon-Hammer
bingung mau masang emot ->emoticon-Sorry apa emot-> emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By zay10
bisa aje tuh dokternye ye, cuman modal sendok esclim doang emoticon-Ngakak


iya gan ane juga salut sm tuh dokter..
Quote:Original Posted By adinda03
kok bisa begitu ya??emoticon-Bingung (S)
itu karena nguapnya terlalu besar x ya..emoticon-Bingung (S)


dilarang nguap pas dosen lg ngejelasin gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sumberbencono


udah ane buffer nih emoticon-Hammer
bingung mau masang emot ->emoticon-Sorry apa emot-> emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller


awalnya emoticon-Matabelo tp akhirnya bs emoticon-Ngakak lagi
itu kesambet setan nguap kali ganemoticon-Ngakak
temen smp ane juga ada yang kayak gitu gan.. dia lagi menguap eh tiba2 ntu mulut gak mau ditutup.. akhirnya dibawa ke rumah sakit dah. katanya berhubungan ama syaraf gitu
bhahhaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kecengklak kali ya itu mulutnya
terlalu bernafsu sih nguapnya
Quote:Original Posted By alfa1201
temen smp ane juga ada yang kayak gitu gan.. dia lagi menguap eh tiba2 ntu mulut gak mau ditutup.. akhirnya dibawa ke rumah sakit dah. katanya berhubungan ama syaraf gitu


wah.. trus gmn gan? sembuh ga tuh?
lah,kok bisa gtu ya??emoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By dr.lala
kecengklak kali ya itu mulutnya
terlalu bernafsu sih nguapnya


pas nguap trus dikagetin tmennya x gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maxscreamo
lah,kok bisa gtu ya??emoticon-Belomatabelo


lagi sial aja itu gan..emoticon-Sorry
simpel banget penyembuhanya ya gan
emoticon-Ngakak