alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332e58340cb1722378b4887/manfaat-jatuh-cinta-bagi-kesehatan-jones-wajib-masuk
Manfaat Jatuh Cinta Bagi Kesehatan [Jones Wajib Masuk]
Jatuh cinta berjuta rasanya, itulah kalau anda sedang jatuh cinta pasti rasanya tak terbayangkan. Nah tahukah anda bahwa ternyata Jatuh cinta itu memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan anda.

Jatuh cinta itu bisa menyehatkan anda tapi ada syaratnya lo, yaitu hubungan yang dijalani harus selalu stabil dan merasa nyaman. Karena jika hubungan cinta tidak di jalani dengan stabil dan rasa nyaman kebanyakan akan malah menambah stres atau frustasi. Baiklah dari pada anda penasaran dengan manfaat cinta bagi kesehatan langsung saja berikut ini 6 manfaat cinta bagi kesehatan

1. Anda lebih bahagia
Spoiler for :


2. Kekebalan tubuh jadi lebih baik
Spoiler for :


3. Menghilangkan sakit dan nyeri
Spoiler for :


4. Meningkatkan konsentrasi
Spoiler for :


5. Siklus Haid jadi teratur
Spoiler for :


6. Terhindar dari Stress
Spoiler for :


7. Baik Bagi Jantung
Spoiler for :

Selamat untuk Anda yang sedang merasakan indahnya jatuh cinta, namun bagi Anda yang belum, jangan lah putus asa. Percayalah Tuhan telah menyediakan seseorang yang tepat untuk mendapat cinta Anda, Anda hanya perlu menunggu waktu-Nya Tuhan.

Sumber: Seputar Info
Setuju ama TS
emang banyak manfaat nya gan, apalagi kalau sudah halal emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bayox001
Setuju ama TS

Betul gan emoticon-Sorry ane JONES jadi sering lemes

nice info gan emoticon-Big Grin
ternyata sangat berguna emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ackyl
emang banyak manfaat nya gan, apalagi kalau sudah halal emoticon-Malu (S)



emoticon-Sundul
sip
Bener sih kak terhindar dari stres namun kalau patah hati stres nya makin berlanjut lama, sampai nangis nangis emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By yushito13

Betul gan emoticon-Sorry ane JONES jadi sering lemes




Jones jangan dipertahanin dong..emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By BatainGan
nice info gan emoticon-Big Grin


thanksemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By futuresound
ternyata sangat berguna emoticon-Matabelo



thanks emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By lenasigalak
Bener sih kak terhindar dari stres namun kalau patah hati stres nya makin berlanjut lama, sampai nangis nangis emoticon-Matabelo



gak perlu nangisin hal yg gak penting. yang lalu biarlah berlalu, yang penting menatap masa depan dengan senyuman..emoticon-Jempolemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By yushito13

Betul gan emoticon-Sorry ane JONES jadi sering lemes



ente jones kok lemes...
abis ngapain aja gan ??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cariin ane pacar dong gan wkwkemoticon-Ngakak
ane gk pernah pacaran gan , jatuh cinta , cuman dipendam emoticon-Sorry
Waw untung ane dah punya bini jadi wkwkwk emoticon-Salah Kamar
intinya jatuh cinta aja terus jangan ada galau2an gan emoticon-Ngakak (S)
ane bukan jones gan, gmn dong
berarti yang udah pada tua biar segar bugar lagi musti pacaran lagi ya emoticon-Ngakak
ane lebih bahagia walau sendiri gan emoticon-Cool
×