alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332e32b7fcf172853000301/curhatan-cowo-jepang-tentang-cewe-indonesiamiriss-bgtyang-cewe-massuupp
Curhatan cowo jepang tentang cewe indonesia..miriss bgt(Yang cewe massuupp)
Tadi iseng liat video di utubb eh ane nemu yang beginian..

Cerita nya ini cowo jepang lg belajar bahas indonesia dan curhat tentang cewe cewe indonesia..
Miris bgt gan emoticon-Turut Berduka

Langsung aja gan yg udah penasaran bgt silahkan langsung di wafer gan..
Durasi ny ga lama kog cm 1 menit 27 detik

Cekibrottt

Buat Sista silahkan komeng dan jelasin ke doi kenapa sampai ga suka sama cowo jepang

Spoiler for Hi indonesian Girls,i am from japannese:


Jadi gitu gan emoticon-Ngakak

sekian dulu trit dr ane gan

Update : perhatiin deh gan detik ke 53
"shaya thidak thau ithu knhapa"
emoticon-Ngakak ky logat ny bang roma irama deh emoticon-Ngakak

kalo terhibur silahkan di lempar cendol nya gan dan ane ga minat sm bata soalnya dirumah ane udh banyak emoticon-Ngakak

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
gk kuat wafer...
ane gk masuk gan, ane bukan cewe emoticon-Ngakak
ijin wafer dulu gan emoticon-Ngacir2
Kuota tipis ntar aja emoticon-Peace
utub ny gak kebuka nih...emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By CyberDarkz
Tadi iseng liat video di utubb eh ane nemu yang beginian..

Cerita nya ini cowo jepang lg belajar bahas indonesia dan curhat tentang cewe cewe indonesia..
Miris bgt gan emoticon-Turut Berduka

Langsung aja gan yg udah penasaran bgt silahkan langsung di wafer gan..
Durasi ny ga lama kog cm 1 menit 27 detik

Cekibrottt

Buat Sista silahkan komeng dan jelasin ke doi kenapa sampai ga suka sama cowo jepang

Spoiler for Hi indonesian Girls,i am from japannese:


Jadi gitu gan emoticon-Ngakak

sekian dulu trit dr ane gan

kalo terhibur silahkan di lempar cendol nya gan dan ane ga minat sm bata soalnya dirumah ane udh banyak emoticon-Ngakak

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
Kaya gitu orang jepang??? Wkakakakak
Kaga percayaaaa
Accent nya kek orang bule ada belandanya. Accent orang jepang ngomong bahasa ga gitu keleuussss
ceritain napa gan koneksi lemot ini emoticon-Cape d... (S)
sedih ane gan, nangis darah ane emoticon-Berduka (S)
Modem saya lagi nggak ada kuota euy.. Tandain dulu deh biar ditonton nanti emoticon-Big Grin
ane bantuin nongolin gan..
youtube-thumbnail


kenapa gak suka? mungkin ente belum mandi kali emoticon-Cape d... (S)
wah kok gk kluar yah youtubenya emoticon-Bingung
gak bisa buffering gan, tls aja dong emoticon-Ngakak
bntr gan ane wafer bntr...
maksudnya apa gan? gak bisa wafer ane emoticon-Berduka (S)
Izin wafer dulu
salute sama ajimoto-san tertarik belajar bhs.indo dan tertarik sama budaya sini , kasihan dia ke Indonesia mau cari kenala cewe kali , tapi ga ada yg wellcome sama doski emoticon-Berduka (S)
ITU YAKIN COWO JEPANG BRO?
Ane ga yakin beneran walau udah buffer emoticon-Cool
itu lumayan udah fasih juga lidahnya. kayanya udah tinggal lama di indonesia ya.
Lah ini mah jepang abal2 emoticon-Ngakak (S) Logatnya malah kek bule gitu
Cuma logat doang, ngomong bahasa Indonesianya lancar bgt, pake slang lagi emoticon-Big Grin