alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332e1ff5ccb17820900011d/10-film-korea-yang-terlaris-dan-terbaik
Smile 
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
10. How to Use Guys with Secret Tips
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
Apa yang unik tentang film ini adalah bahwa hal itu dimulai dengan semburan desain vintage dan warna-warna cerah, yang entah bagaimana membuat penonton menebak-nebak tentang konsep film. Namun, ide di balik film ini agak simpel dan dangkal. Dilihat dari judulnya saja Anda akan dibuat masuk menyelinap puncak asmara seperti yang ada dalam cerita. Namun demikian, direktur itu cukup berhasil dalam mengatur plot/ alur cerita dengan cara bergaya dan menarik, hingga membuat film ini entah bagaimana bisa hits. Ada juga sesuatu tentang film ini yang bisa menginfeksi suasana hati Anda.

9. Man on the Edge
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
Film komedi ini disutradarai oleh Jo Jin-Kyu dengan bakat yang luar biasa dari pelakon, Kin Jung-tae, Park Shin-yang, dan Uhm Ji-won, dan artis lainnya.Sejak dirilis Film ini menggaet 3 juta penonton awal tahun ini. Selain itu, Man on the Edge juga diundang untuk ikut dari Festival Film Internasional di Shanghai.

8. Nobody’s Daughter Haewon
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
Drama 2013 "Nobody’s Daughter Haewon" ini disutradarai oleh Hong Sang-soo seorang sutradara berbakat. Film yang menarik dilengkapi dengan narasi yang dalam format buku harian, dan berfokus pada kehidupan Jung Eun-chae, yang menyatakan depresi karena untuk memberangkatkan ibunya ke Kanada. Kemudian, dia akhirnya menjadi terlibat asmara dengan dosennya, yang berjanji untuk membawanya pergi dan menawarkan dia hidup lebih memuaskan. Perselingkuhan adalah satu agak bermasalah, dan ada liku-liku dalam kisah yang membuatnya tidak seperti yang lain bahwa orang-orang telah melihat di masa lalu. Selain itu, film ini dipilih untuk menjadi bagian dari International Film Festival 2013 di Hong Kong, serta Festival Film Internasional ke-63 di Berlin.
Buat anda yang belum pernah dan ingin menontonya, boleh download lile Filmnya di sini [Nobody’s Daughter Haewon] dalam BluRay 720p 650MB .

7. New World
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
Bisa dikatakan film ini menarik dan menarik. Disutradarai oleh Park terkenal Hoon-jung dengan aktor cerdas seperti Hwang Jung-min, Lee Jung-jae dan Choi Min-shik. Mulai dirilis pada bulan Februari, dan telah terjual lebih dari 4 juta tiket. "New World" bercerita tentang misi menarik dengan tujuan untuk pengepungan dan memenjarakan kelompok mafia populer.

6. Fists of Legend
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
Film blockbuster lain yang melanda Korea pada tahun 2013 adalah "Fists of Legend", yang merupakan sebuah film drama-olahraga. Hal ini didasarkan ide cemerlang Lee Jong-gyu pada cerita di sebuah website karton. Film ini dibintangi beberapa aktor terbaik di Seoul, seperti Yoo Jun-sang, Lee Yo-won, Jung Woong-in, Yoon Je-moon dan Yoo Jun-sang. Mengisahkan tentang Deok-kyu dalam situasi yang tidak menguntungkan, menyebabkan dia dan beberapa temannya di penjara. Namun, Jin-ho dapat keluar dari penjara karena orang tuanya membantunya, namun tiga temannya yang lain beruntung dan dipaksa untuk tetap tinggal di penjara untuk waktu yang lama. Keberuntungan mereka berbalik, meskipun, ketika peluang datang jalan mereka. Yang menarik campuran karakter, cerita, dan sinematografi membuat film harus ditonton.

5. Killer Toon
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
Film horor ini dirilis pada tahun 2013 dibintangi Um Ki-ioon dan Lee Si-young di bawah arahan Kim Yong-Gyun. Ini mengumpulkan sukses besar. Film ini adalah film horor pertama memperoleh lebih dari satu juta tiket di Korea Selatan. Mengalahkan film horor "The Death Bell:, yang dirilis pada tahun 2008. Film ini menempatkan penekanan pada dedikasi seorang detektif untuk mencari tahu penyebab utama yang bertanggung jawab atas serangkaian pembunuhan di kota, dan seorang kartunis profesional salah satu tersangka.

4.Cold Eyes
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
Film Cold Eyes ditunjukkan ke publik pada tahun 2013, dibintangi oleh Jung Woo-sung, Han Hyo-joo dan Sol Kyung-gu. Film ini juga merupakan remak dari film Hong Kong yang pernah sukses "Eye in the Sky". Mengisahkan tim detektif profesional surveilans dari unit kejahatan, dan mereka bekerja sama untuk menumpas organisasi perbankan terkenal. Film ini juga dijadwalkan tampil di festival film Toronto pada tahun 2013.

3. Miracle in Cell No. 7
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
Film ini sangat mengesankan dan telah terjual lebih dari 12 juta tiket sejak rilis pada Januari 2013. Termasuk film-film asing di dunia, Miracle in Cell No. 7 peringkat sebagai top nomor 4 dalam daftar film paling banyak ditonton. Film ini adalah sebuah drama keluarga, yang disutradarai oleh Lee Hwan Kyung, dan membintangi Ryu Seung-nyeon. Selain itu, film ini merupakan salah satu yang paling populer di Asia, dan itu dijual ke berbagai negara seperti Singapura, Indonesia, Taiwan, Cina, Thailand dan Jepang.

2. The Berlin File
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
The Berlin File disutradarai oleh Ryu Seung-wan. Ini membintangi serangkaian aktor terkemuka seperti Ryu Seung-bum, Ha Jung-woo, Jun Ji-hyun, dan Han Suk-gyu. Ini film yang spektakuler telah memperolah lebih dari 7 juta penggemar di seluruh dunia sejak dirilis ke publik pada Januari 2013. "The Berlin File" juga diundang ke sejumlah festival film, termasuk Festival Film di Dallas, New York, Edinburgh, dan Asia Timur. Ini juga merupakan Film Korea terlaris dan terbaik di Korea.

1. Secretly Greatly
10 Film Korea yang terlaris dan terbaik
Inilah Film Korea terlaris dan terbaik nomor satu di Korea. Dengan Diam-diam film ini telah terjual lebih dari 6 juta tiket sejak itu dibuka untuk umum. Selama hari pertama peluncurannya pada bulan Juni, film telah laku setengah juta tiket. Dengan demikian, dengan diam-diam pula film ini telah mencipatakan rekor film yang paling banyak ditonton sejak hari pertama diluncurkan.
Terakhir, film ini luar biasa diundang untuk mengambil bagian dari Festival Film Pucheon dan Festival Film Asia di New York. Film ini juga dirilis di Amerika Serikat, Taiwan, Kanada, dan Singapura.
Sepertinya sayang kalau kamu lewatkan untuk menonton Secretly Greatly
emoticon-Smilie
Secretly greatly ma miracle in cell no 7 mank bagus gan..apalagi yg miracle in cell no 7 sedih banget gan,nangis nontonnya emoticon-Frown
Ane udah nonton gan yang miracle in cell number 7' bagus emang..
Tapi ada lagi yang lebih oke kalo suka film thriller..judulnya 'i saw the devil' ..
Gila film ini masuk banget di memory..kita bisa kebawa suasana..
Miracle in Cell No. 7
bikin mewek emoticon-Sorry
yo seong Lkiss
Belong pernah nontom filmnya emoticon-Sorry
ane tetep demen ama meteor garden emoticon-Cool
istri ane suka bgt ama film korea, begitu juga ane. emoticon-Malu
yang film Miracle in Cell No. 7 ane demen gan sedih bangetemoticon-Berduka (S) gara-gara ni film istri ane sampe nangis-nangis.
dulu istri ane gak demen nonton film korea eeee setelah non ton film Miracle in Cell No. 7 jadi ketagihan nonton film ama serial drama korea...emoticon-Cape d... (S)
ane rnah nonton Miracle in Cell No. 7 ampe terharu liatnya...emoticon-Sorry

Thumbs up 

reserved. hello ghost jg bgus gan
cuma pernah cold eyes sama berlin file aja
itupun n*t tv
ane cewe tapi gak demen pelem sama drama2 korea... emoticon-Ngakak

cuma dulu aja sempet demen drama yg udah jadul, Autumn in My Heart (Endless Love), sama Full House
Secretly Greatly emang bagus gan, disitu kim soo hyun jg keren.. sayang sad ending..
Nobody's Daughter Haewon menurut ane biasa aja, ceritanya datar..emoticon-Cape d... (S) mbaknya cantik..
The Flu bagus gan..
Quote:Original Posted By diiana
Secretly greatly ma miracle in cell no 7 mank bagus gan..apalagi yg miracle in cell no 7 sedih banget gan,nangis nontonnya emoticon-Frown


iya gan emoticon-Frown
baru sempet nontom miracle no. 7 gan emoticon-Malu (S)
ini survey darimana? the sassy girl masa engga masuk?? emoticon-Bingung

Quote:emoticon-Cool Mampir Gan emoticon-Cool
emoticon-Request
Sosok ini Sangatlah Misterius Gan

emoticon-Kaskus Lovers
Ane nggak terlalu suka drama korea emoticon-Cool
blm perna nyoba ntn film2 korea si
tp pingin jg nonton yg nmr 7 emoticon-Matabelo
ga terlalus sering nntn film korea sih. cuma pernah tuh nntn TMICN7emoticon-Cool
ane suka tuh sama film yang no.3