alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332e1d1c1cb1784098b470c/aku-tidak-butuh-presiden
AKU TIDAK BUTUH PRESIDEN
Selamat datang di thread ane..

Menjelang Pemilu, banyak sekali trit yang mencela dan menghujat capres ato partai tertentu, mereka saling berjuang menunjukkan keburukan yang dibenci, dan membenarkan calon yang diusung..
karena itu aku membuat thread ini (walaupun banyak SR).,

Pertama, Aku Tidak membutuhkan Presiden yang ..
Spoiler for Tidak butuh Presiden:


Yang aku butuhkan adalah ..
Spoiler for For Presiden:


Jadi siapapun yang jadi Presiden kelak, entah orang biasa, militer, seniman, Pejabat , dll. Yang penting memberikan keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan rakyatnya..

Jika Agan sependapat dengan aku, maka judulnya akan aku ganti "Kami tidak membutuhkan Presiden" emoticon-Matabelo

Sekian Thread ane, semoga bermanfaat gan.. jangan lupa rate dan Cendolnya yah..emoticon-Ngakak
ane pingin ada penerus pak soekarno gan..
kalo ane masih butuh gan. cuman Kinerja nya aja yang harus diubah, jangan Lemot. emoticon-Cool
aku tau yang kamu butuhkan cuma aku beb emoticon-Betty (S)






===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2011 — 2014 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

Quote:Original Posted By Morhan.han
kalo ane masih butuh gan. cuman Kinerja nya aja yang harus diubah, jangan Lemot. emoticon-Cool


agan ga baca dulu seh.. keburu ngreply..

baca aja dulu gan!
emoticon-I Love Indonesia butuh buat pajangan aja gan...
oksigen lebih kita butuhkan gan daripada presiden emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lawprofrank
aku tau yang kamu butuhkan cuma aku beb emoticon-Betty (S)



Buset emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 6hooza
oksigen lebih kita butuhkan gan daripada presiden emoticon-Big Grin


untuk kali ini ane berpendapat sama ente emoticon-Cool
utk jadi presiden yg ideal tetap aja harus kampanye dulu toh? Kalo enggak gmn mw dikenal rakyat? ane rasa emang ga ada jalan lain sih...
aku bingung gan kalo nimbrung ke arah politik..emoticon-Bingung (S)
aku tidak butuh presiden yang cuma omdo! bersorak ini itu hanya menebar janji emoticon-fuck2
yang ku butuhkan sekarang hanyalah fakta, janji yang telah mereka lontarkan emoticon-I Love Indonesia (S)
detil banget ente neranginnya gan ,ane juga butuh kok presiden yang TS inginkan ,dan ane setuju sama TS emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By metatron02
utk jadi presiden yg ideal tetap aja harus kampanye dulu toh? Kalo enggak gmn mw dikenal rakyat? ane rasa emang ga ada jalan lain sih...


bener juga seh gan!?

cuma aksi nya tu terlalu tampak klo mereka "seolah-olah" hanya adegan gan!?

Quote:Original Posted By jhanct
aku tidak butuh presiden yang cuma omdo! bersorak ini itu hanya menebar janji emoticon-fuck2
yang ku butuhkan sekarang hanyalah fakta, janji yang telah mereka lontarkan emoticon-I Love Indonesia (S)


betul banget tuh..

makanya pilih yang bener-bener layak!?
Aku tidak butuh TS emoticon-Cool
Aku tak butuh presiden .... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sarkas nih emoticon-Ngakak
setuju sama pendapat agan,,
tapi disisi lain ane juga bingung, klo ane menuntut fakta/perbuatan/perwujudan janji2 para calon presiden, mereka bisa berbuat apa? kan mereka belom jadi presiden..

serba salah kan jadinya emoticon-Sorry
setuju gan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By lawprofrank
aku tau yang kamu butuhkan cuma aku beb emoticon-Betty (S)

Jiahhh mahoo nie bocah emoticon-Betty emoticon-Najis emoticon-Ngakak