alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332e0265474d83f2e000038/mahasiswi-ini-tantang-dosen-penguji-di-ajang-ujian-skripsi-gan
Mahasiswi Ini Tantang Dosen Penguji di Ajang Ujian Skripsi Gan !!!
Spoiler for Mahasiswi:

Spoiler for sumber:
emoticon-Matabelo mantappp ...
Emang yang di debat kayak gimana gan?ada sumur nya ga?ato cuman fiksi motivasi doank nih? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By destach
Emang yang di debat kayak gimana gan?ada sumur nya ga?ato cuman fiksi motivasi doank nih? emoticon-Bingung (S)

Beneran gan berita dari kompas

sekalian dicantumkan sumbernya disini gan.. biar trit ente lengkap emoticon-Malu (S)
wow, cantik
Kok cerita nya sama kyk ane waktu sidang skripsi gan... bedanya penguji nya ampe kesel sendiri...wkwkkk
sama kaya ane gan. dari 5 dosen yg akan uji saya hanya 2 yg hadir. yg 3 takut sama ane gan.
setelah diuji 2 dosen itu ane datengin tuh 3 dosen yg kagak dateng waktu ujian saya, saya marah2 gan. sampe minta maaf tu 2 dari 3 dosen yg gak dateng. yg 1 gak minta maaf. mereka bertiga sepakat meluluskan saya semua krn 2 dosen yg nguji memberikan nilai yg memuaskan kepada saya.
tp kecewa saya sama 3 dosen yg gak datang itu.
Beuhh, hebat bener itu..
Itu beneran gan ?
Ada sumber kah ?
bikin ane jd termotivasi emoticon-Shakehand2
ga lengkap ni trit..
masa iya dosen avatarnya anime emoticon-Bingung (S)
itu mahasiswi namanya siapa? kejadiannya dimana? IPK nya berapa?
Harusnya dijelaskan. Karena cum laude itu bukan didapat dengan hasil ujian skripsi saja. Tapi ada faktor lain seperti IPK, lama study, tidak pernah mengulang, tidak pernah alpha study, dll sesuai ketentuan kampus.

Dilengkapi lagi ya TS trit nya emoticon-Salaman
Karyanya apa gan ? Bisa kasih info ? dan biar semua kaskuser pada tahu ...
Dan apa yang diperdebatkan .. jangan jangan dia patut diberi nobel ...
sampaikan saja penemuan dan teorinya .. siapa tahu lahir Einstein kedua dari Indonesia




Mampir di thread ane yg lain :
RIBUAN ORANG CARI ORANG INI MOHON BANTUANNYA


keren gan,.emoticon-Jempol
Ceweknya emoticon-Matabelo
aku bisa gak ya seperti itu nanti saat sidang..emoticon-Matabelo
Ceritain debatnya kayak gimana dong gan
ini wanita idaman ane...
mantab nih gan... cuma sumurnya lupa gak di masukin...emoticon-Cape d... (S)
Kalo dosennya ngambek'an , bisa lain ceritanya . . .
Wahhh Udh Pinter

Ajib Lagi,,, memng keren ni sista emoticon-Matabelo