alexa-tracking

Kaskuser Malang, Tolong Bantu Bapak Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332d742118b463f658b48b4/kaskuser-malang-tolong-bantu-bapak-ini
Kaskuser Malang, Tolong Bantu Bapak Ini
Malam Kaskuser, ane mau berbagi cerita dikit dari temen ane...
Cerita ini bikin ane merinding gan, engga nyeremin tapi bikin ane iba gan emoticon-Frown

Quote:

Foto si bapak + gerobaknya
.
Spoiler for PIC:

buat agan-agan yang domisili di Malang, semoga ada yang terketuk pintu hatinya untuk membuka donasi untuk Bapak yang satu ini emoticon-Sorry
saya orang semarang gan emoticon-Sorry

Quote:


kisah temen ane gan, dari agan mexfumi

Quote:

aku trenyuh aku trenyuh emoticon-Frown
ya Allah lindungilah bapak itu
lariskan dagangannya ya Allah emoticon-Angel



Quote:
Besok kalau lewat distasiun malanga insya allah bantu ga. emoticon-Embarrassment
jam orip pas nang kunu bro?

aq bar ko kono mang..

kasihan sekali bapake.. emoticon-Sorry
Quote:

Quote:


aamin gan, segelas es degan atau pangsit yang agan beli.. pasti bermanfaat buat bapak itu emoticon-Matabelo
buat threadnya juga di regional malang gan ..
Kasian bapaknya gan emoticon-Berduka (S)
Semoga kaskuser malang yang bertemu bapak ini dibantu emoticon-Angel
sedih ane ngeliat gambarnya gan,miris bgt emoticon-Belo
Tersentuh hati ane om ngebacanya emoticon-Berduka (S)

Calon HT om emoticon-Rate 5 Star
Quote:


link reg malang mana gan? ane gatau coba ane cari dulu

Quote:

Quote:


ane jadi iba gan, ane sering sia2in yang ane punya ternyata ada banyak orang yg kurang beruntung/kurang dari ane gan emoticon-Frown
Quote:


ngga mikirin HT om jun, ane kasian ama bapaknya... tapi gabisa bantu apa-apa
cerita yang mengharukan ....
sayang malang jauh dari sini ...

semoga warga disana dapat membantu...
+ para caleg yang lagi pemilu semoga melihat trit ini ...
emoticon-Berduka (S)
ane trenyuh gan, semoga kaskuser malang membaca dan terketuk untuk membeli dagangane pak'e.. bersyukurlah agan2 atas apa yang agan dapet, belum tentu orang lain mendapatkan sesuatu seperti anda..

emoticon-Sorryemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
mewek bgt ane gan emoticon-Mewek
Quote:


ya mungkin dengan HT, kaskus regional dari malang yg engga sempet ngebaca, jadi ngebaca om emoticon-Big Grin
biar bisa menolong bapak tersebut emoticon-Smilie
miris ane bacanya om emoticon-Frown emoticon-Frown
yaa Allah mudahkan rezekinya...
Quote:



kalo mau posting lagi yang ini jangan dihapus pak,,,
biarin aja,,,

kalo cuman regional malang. yang baca gak bakal se Nasional
bantu up gan, ane dibandung emoticon-Bingung (S)
Quote:


nah setuju kalo perlu hubungi RL nya biar makin seru emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jam piro biasane mangkal sam
engko tak coba tuku emoticon-Matabelo
Quote:


aamin ya Rabb

Quote:


iya om di reg malang udah ada, ane udah komeng disono

Quote:


ane semarang gan emoticon-Frown
×