alexa-tracking

Kenapa agan benci yks?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332d72e82cf17ef7c00018e/kenapa-agan-benci-yks
Kenapa agan benci yks?
Agan semua pada tau dong acara yang bernama yks??
Apa alasan agan benci dengan yks?
entahlah ...



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
tau
karena dia telah membuat bioskop trans TV jadi tengah malam tayangnya
kasih tau gak y.... emoticon-Cool
acara nya kurang mendidik gan emoticon-I Love Indonesia
Acara gaje gan
Durasinya lama lagi emoticon-Cape d...
Quote:


Ane sependapat sama agan ini emoticon-Malu (S)
karena emang gak ada (sedikit) nilai positif yg bisa diambil dr acara itu gan, hura2? penonton alay? crew alay? goyangan seronok? penistaan thd ulama? dll

kalo dibalik pertanyaannya, kenapa ente suka yks? jawaban ente mencerminkan kualitas dari pola pikir ente gan emoticon-Big Grin
1.Tayangannya sMpe tengah malam
2.Acaranya gx mutu banget
Quote:

Kurang mendidik gimana gan?
Quote:


Ane ga demen sama sekali gan sama yks
Quote:

Setubuh juga gan
durasi terlalu lama
tidak ada unsur mendidik walopun ada cuma sedikit
mengajarkan hura"
banyak orang alay gentayangan
Ane juga mw tanya kenapa agan suka yks,,??
Ane berkali" nonton yks kaga nemu bagusnya dmn, mungkin aga byg suka yks bisa bantu jelasin bagusnya dmn,, kali aja ane bisa jadi ikutan sukanonton yks,, hahahaa
gak mendidik banget gan
ga menarik gan, jam tayang film bioskop juga dia makan emoticon-Takut
Quote:


setuju sama agan yang satu ini, acara ga mutu yang membuat bioskop trans TV jadi tengah malam tayangnya.
Quote:


emoticon-2 Jempol setuju juga ama agan yang satu ini
Quote:

Ane benci juga gan sama yks
ga mendidik gan. itu acara ngajarin yg ga bener
×