alexa-tracking

Sekolah Ini Menyarankan & Membiarkan Siswi Siswinya Tidak Memakai Bra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332d5da1f0bc3d06f8b484a/sekolah-ini-menyarankan-amp-membiarkan-siswi-siswinya-tidak-memakai-bra
Thumbs up 
Sekolah Ini Menyarankan & Membiarkan Siswi Siswinya Tidak Memakai Bra
nih gan.. sekolah ini membiarkan semua siswinya tidak memakai bra..
ane aja masih gak yakin ini sekolah apa tempat main..
dan anehnya pemerintah pun membiarkan itu ..di indonesia sendiri sudah hampir di pelosok pelosok ada sekolah itu gan.. langsung aja nih gan..awas ada yang bangun emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

ane gaberani ngasih pic yang jorok..tapi ini sekedar cuplikan untuk meyakinkan agan agan sadayana..
Spoiler for AWAS:


Gimana gan? Gak nyangka kan?
mereka ada dieskitar agan dan agan ga sadar!!!

Spoiler for OPEN THIS SPOIL:

yaialah gan masih tk itu mahemoticon-Ngakak
hati" gan ada pedo datang emoticon-Ngakak
cepat amir agan tu pertamax emoticon-Cape d...
Hahahahahahha anjing agan ini
lha terus klo mereka ga mau pake bra, trus omzet jualan ts berkurang? emoticon-Hammer (S)
PEDO DETECTED
Quote:Original Posted By ichamm
Hahahahahahha anjing agan ini


yang sabar ya gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngakak (S)
owkkowwokw kirain Senior high school
wah iya tuh parah juga gan emoticon-Mad
sama nih kaya yg bawah ane ini juga ga boleh pake bra emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for no bra:
Wkwkwkwk gelo maneh, sugan teh naon emoticon-Ngakak
ts nya yg dagang bra di pasar emoticon-Ngakak
parah banget ya gan.....
porno abisssssss
hahahahhahahah
one more judul yang menjebak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Yaelah namanya juga masih TK gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By bejokage
lha terus klo mereka ga mau pake bra, trus omzet jualan ts berkurang? emoticon-Hammer (S)


bukanya agan? :v
hahahaahah udh focus mata ane trnyt emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By M@ggots
Wkwkwkwk gelo maneh, sugan teh naon emoticon-Ngakak


heureuy ameh nyengir kedik :v
Ane ketepu ama TS
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dreecko
one more judul yang menjebak emoticon-Ngakak


berhasil berarti ane ya? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak masih bocH tuch gan