alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332d34f7474d8e74000009b/on-the-spot-acara-yang-menantang
on the spot acara yang menantang
malam agan2

kayaknya acara ON THE SPOT Bakal dapet cekalan dari KPI gara nyiarin beruang yang memangsa mangsa nya penuh darah tanpa di sensor

setahu ane kan KPI itu suka lebay yang musti sensor2 yang ada di tv kayak rokok,darah,belahan dada atau semacamnya

Di tunggu aja kabar beritanya
Pertamax
Betul juga sih gan
Soalnya sadis beud tuh
Quote:Original Posted By bayox001
Pertamax


terus gua musti balas apa gan
Quote:Original Posted By newspiderman


terus gua musti balas apa gan


Balas MAHAL kek ato apa emoticon-Ngakak
Ane tunggu gan.
on the spot kapan gan? minta videonya dunk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By awesome4
Betul juga sih gan
Soalnya sadis beud tuh


bantu perbaiki
mungki agan ini maksudnya betul

jangan di marahin ya
agan ini ngetik sambil ngantuk
no vidio, haox gan emoticon-Cape d... (S)
ane juga td nnton pas bagian si beruang kutub mkan walrus, penuh dngan darah
Ane ga sempet liat videonya emoticon-Malu
Nunggu videonya di youtube dah
Quote:Original Posted By dsa01
on the spot kapan gan? minta videonya dunk emoticon-Big Grin


barusan gan
10 mnit sebelum thread ini
cari di utub aj gan videony
Tampolin aja gan emoticon-Mad
emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope ngenekan ndadak mbok bahas eh cok??
menantang yang bejimane yua gan ?
Quote:Original Posted By Guebezat45
ane juga td nnton pas bagian si beruang kutub mkan walrus, penuh dngan darah


nah ada testi dari agan ini

jadi buruan pesan sebelum kehabisn!!!!
ane gak pernah nonton gan jadi ane gak tau emoticon-Malu
ada link video nya gak gan? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By muciroy
menantang yang bejimane yua gan ?


yang agan tnya itu kata menantang y

menantag itu seperti sesuatu emosi yang tak bisa di kendalikan yang hampir memuncak dan akhirnya menjadi sebuah gerakan

CMIIW
ada videonya gak? mau liat nih gan
Oo yg barusan? emoticon-Ngakak