alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332d26b0d8b462c558b4795/parah-gan-leptop-ane-kana-santet
parah gan leptop ane kana SANTET
gan.. kan ane punya leptop ya gan

nah leptop ane blakangan ini kena santet gan


pertama tama batrenya tiba tiba soak gan

ga bisa di cas



nah abis itu kyboardnya eror gan

jadi suka mencet arah kanan sendiri gan.. sampe gak bisa di stop



nah akhirnya ane ganti tu gan kybordnya baru


eee ga lama terulang lagi gan...

sekarang mencet delete sendiri gan




ane rasa ni ada yang gak suka ama ane gan
jadi die mau nyantet ane gan


tapi kan die ngirimnya lewat email ya gan santetnya

nah sekarang malah leptop ane yang kena santet gan

emoticon-Takut emoticon-Takut

gimana donk gan

ntu leptop ane satu satunya gan buat kerja kelompok


sekarang hanya terbujur kaku gan dirumah

emoticon-Mewek emoticon-Mewek



kalo ada yang tau cara ngilangin santet bisa langsung PM ane aja gan
Salah Kamar emoticon-Cool
wasem itumah leptop ente yg udah rusak keknya gan emoticon-Ngakak
Lembiru aja (Lempar Beli Baru)
emoticon-Cool
coba gan buru" di bawa berobat ke ugb emoticon-Takut
emang laptop bisa disantet ganemoticon-Ngakak
SARAN ANE NI GAN

ENTE KUDU BAWA TU LAPTOP KE PRAKTEK PARANORMAL TERDEKAT

TAKUT NYA TU LAPTOP MUTER BOKEP SENDIRI TAR DI SEKOLAH ENTE

KAN ENTE JUGA YG MALU"


BTW TU FOTO AVATAR ENTE MANIS BANGET" emoticon-Kiss
Ada2 aja lu gan....
sekarang santet tambah canggih bisa nyantet laptop emoticon-Hammer
bawa ke dukun gan emoticon-Ngakak
ya ampun emoticon-Berduka (S)
cepetan ke dukun gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak biar sembuh lepy nya emoticon-Ngakak
ente gimana sih gan, emg gak diinstal antisantet? banyak yg gratisan kok..
tp abis itu jgn lupa, sering2 diupdate ya..!
Setelah ane terawang gan, kayaknya ente yang kena santet.

Terbukti dari avatarnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ke ugb aja gan emoticon-Takut
Wkwwkkwkw
Coba tanya k paranormal gan
buruan bawa ke dukun gans sebelum semuanya terlambat...
trust me its work emoticon-Cool
kasi bensin+api gan,biar greget
hubungi eyang subur gan,,,emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gigaraptor
Lembiru aja (Lempar Beli Baru)
emoticon-Cool



idem ama agan ini deh emoticon-shakehand



Quote:punya harapan Indonesia untuk maju?
yuk gunain hak suaramu di 9 April nanti emoticon-I Love Indonesia (S)


parah gan leptop ane kana SANTETparah gan leptop ane kana SANTET
Video 3GP nya kudu di hapus semua tuh.