alexa-tracking

Gan, Masih inget nggak artis cantik 2006 yang heboh kena kasus pembunuhan berencana.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332d0da17cb17c3118b48cc/gan-masih-inget-nggak-artis-cantik-2006-yang-heboh-kena-kasus-pembunuhan-berencana
Gan, Masih inget nggak artis cantik 2006 yang heboh kena kasus pembunuhan berencana.
Selamat Datang AGAN and SISTA


Kita ngobrol masa lalu nih gan, nggak jadul-jadul amat sih. 8 tahun yang lalu. Sebuah kisah drama real yang dilakukan oleh pemain sinetron. Drama sadis, bahkan mungkin sangat disayangkan oleh seluruh penduduk indonesia yang tahu akan kasus tersebut, termasuk ane sendiri yang notabene adalah pengemar berat doi pada masa itu selain fans beratnya Bunga Citra Lestari emoticon-Kiss (S).

Kasus ini saat lagi anget-angetnya juga heboh di kaskus raya, banyak yang prihatin mengapa gadis yang sangat cantik tersebut tega melakukan semua ini, sayangnya thread dulu yang ngebahas ini ane cari cari kagak ketemu, mungkin menghilang di old kaskus yang masih misteri dalam pencarian pemburu trit trit bermutu. emoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Malu (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Langsung Aja Gan


Agan yang dulu nonton tv era 2005-2006 tentu akan tahu artis cantik dan sangat manis jika tersenyum. Lidya Pratiwi. ya doi dulu kena kasus pembunuhan berencana yang dilakukan bersama-sama ibu serta pamannya. Lidya sendiri konon katanya hanya dijadikan pancingan belaka, namun gara-gara doi tahu bahwa ibu dan paman akan melakukan pembunuhan. Maka doi dijerat pasal tidak melakukan pencegahan pembunuhan serta turut membantu dalam pembunuhan sadis tersebut.

Sebenarnya sih motifnya sepele gan, Paman Lidya ini hidupnya banyak utang sama debcolector, sedangkan hari-hari paman hidupnya konon bergantung sama Lidya, pada suatu ketika paman Lidya ini bener bener sudah mentok dikejar utang, maka merayulah pamannya tersebut sama doi, doi sejujurnya juga sudah gerah dijadikan sapi perah oleh pamannya. Namun akibat tekanan dari ibunya Lidya maka doi mau tak mau juga harus ngasih duit ke pamannya, berhubung doi uangnya habis digunakan kebutuhan Lidya sehari hari bingunglah mereka bertiga. Hinnga setan berbisik kepada pamanya, muncullah ide gila untuk merampok salah satu temen Lidya yang kelihatanya kaya dan punya banyak harta. Ibunya Lidya sontak mau mau aja dengan inisiatip adeknya tersebut. Ya mau gimana lagi gan, orang dikejar utang dari pada bonyok digebukin mending ngerampok asal terencana dan bersih pasti berhasil nggak ketahuan polisi apalagi ketahuan orang. emoticon-Cape d... (S)

Namun kata pepatah itu benar gan, sepandai pandai tupai melompat pasti akan kepleset juga emoticon-Bingung (S). Nggak ada gan rencana yang paling indah selain rencana Tuhan, apalagi jika rencana jahat manusia, bakalan dibalas, entah di dunia maupun di akhirat. Tak pandang bulu mau artis kek, wanita cantik kek atau orang hebat sekalipun. Hukum karma timbal balik itu pasti ada dan akan berlaku cepat atau lambat.

Berikut gan berbagai ulasan dari berita berita yang heboh dikala itu. :

Sebeumnya ane kasih berbagai penampakan doi Lidya Pratiwi


Spoiler for Lidya 1:


Quote:


Quote:


Quote:


Lanjut post 3 gan...
inget dund gan sayang yah padahal cantik doiemoticon-Genit

update hasil google sih dapet remisi remisi bebas tahun 2016

emoticon-MewekAKHIR VONIS UNTUK LIDYA PRATIWI emoticon-Mewek

Quote:


aduh, barangkali bs gan ane terima kalau doi mau emoticon-Malu (S) emoticon-flower
Spoiler for Persidangan:


Quote:


Kalau kita hitung bersama, vonis 14 tahun dikurangi remisi dikurangi 7 tahun masa tahanan yang kurang lebih sudah dijalani. Berarti doi akan bebas pada kisaran tahun 2020 gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)


Sekarang doi lagi ngapain ya gan dipenjara sana, ane jadi kangen nih gan
emoticon-Malu emoticon-Malu


Menerima cendol gan
Menolak Bata
Menghargai abu
Mengharapkan komentar
Membutuhkan rate yang banyak


THANKS A LOT BUAT AGAN DAN SISTA
YANG SUDAH MAMPIR


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


Spoiler for SUPER BONUS GAN:


Spoiler for Ane Tambahin dah gan:
nyimak dulu gan, lumayan panjang trit nya



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
Quote:


gile trit ane belum kelar udah duluan ente gan emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
saya sudah tebak pasti lidya pratiwi, maslahnya dulu pernah buat trit di lounge mengupas tentang didirnya dan kegiatan di penjara

sayang banget sama nasibnya yang tidak mujur begini

lydia pratiwi kalo gak salah pemeran asli pertama kali "rumana" di FTV tukang bubur naik haji, sebelum jadi sinetron di televisi si raja, citra kirana
inget gan, sayang banget padahal waktu itu umur nya baru 19 tahun emoticon-Sorry
ane masih inget doi...kalo ga salah,hampir kena vonis penjara seumur hidup...
kalo menurut ane,kasihan juga si lydia,dijadikan atm berjalan sama pamannya,bahkan di manfaatkan untuk jadi umpan buat ngebunuh
Quote:


iya gan siapa lagi kalau bukan doi emoticon-Malu
trims tambahannya emoticon-Shakehand2
kasihan jadi atm berjalan sama pamannya
doi kurang 6 tahun lagi baru bebas ya?
Quote:


bukannya 7 ya gan emoticon-Bingung (S)
tapi emang kasihan sih tp ya mau gmn lg sekali pembunuh tetap pembunuh
untung g dihukum mati kaya tki yang di arab gan
Ane fokus bonusnya doang emoticon-Malu
lupa gan, maafkan aku emoticon-Frown






===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2011 — 2014 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

Quote:


Iya gan. Doain aja moga sebelum 2019 doi dah keluar. Soalnya doi dah banyak dapet remisi tiap ada hari perayaan.
menurut ane tu si lidya memang bersalah tp ga bersalah-bersalah amat si . kaya umpan gitu. tp alhamdulillah kalau doi udah insyaf dan jadi mualaf
Quote:


Doi kan kagak ikut ngebunuh gan emoticon-Bingung cuma terlibat dalam skenario hehee
no offense ya...setelah merampok dan menyaksikan pembunuhan..lalu jadi mu'allaf.... emoticon-I Love Indonesia
Nasibmu nakk
Smoga tuhan membantumu
nyimak dulu gan